Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Thu Nov 05, 2009 9:52 pm

hahahahahha.....kan pendek?????? No
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Thu Nov 05, 2009 10:09 pm

iya gapapa Mon yang penting udah pernah duduk sebelahan, nyentuh bajunya, nyium baunya, lebay deh. tapi super GANTENG PARAH. Heh gw duluan tuh Yulia!

raymond wrote:
hahahahahha.....kan pendek?????? No

gapapa yang penting judulnya Leonardo DiCaprio. aaaa maniac deh nih gw. pengen ngeces bounce
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Thu Nov 05, 2009 10:17 pm

hahahahha....ian di caprio?
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Thu Nov 05, 2009 11:21 pm

(kobay)³ wrote:
eryeaen wrote:
ane boleh jawab ga nih? :malu

boleh, tapi lelaki gantengnya saya ya elephant

wah gabisa jawab kalo ini gue. yang pasti gue lagi ga sadarkan diri karena lo ganteng kalo di alam mimpi doang kan bay, itu pun lo dandan menor.
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Fri Nov 06, 2009 12:04 am

buset, pada tawar-tawaran cwok gini?
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Fri Nov 06, 2009 1:04 am

(kobay)³ wrote:
pantes pas gw di sebelah lo dulu lo TP2 huahahahahahaha

ah sialan, kok lo nyadar sih bay? hahahaha
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Fri Nov 06, 2009 6:13 am

cieeee kerin kobay....hahahahahahahahahahha Razz
Back to top Go down
View user profile
echicak
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 47
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Fri Nov 06, 2009 3:40 pm

ah biasa aja, stay cool hahahahahaha. ceileh ryan kobay lol!
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Fri Nov 06, 2009 4:24 pm

Halah echi samping febrot jg demen..Haha
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Fri Nov 06, 2009 5:44 pm

apa tau dah, aneh2 aja ini orang2
Back to top Go down
View user profile
adityaarnanda
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 38
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : pondok kelapa
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Fri Nov 06, 2009 8:23 pm

firmancoy wrote:
saya mau ama yg ganteng pig

waduh gua diomongin nih, hahahaha. tae nih pirmanyun :maho:
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Sat Nov 07, 2009 11:23 pm

hahaaaaahahaha
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Mon Nov 09, 2009 10:06 am

adityaarnanda wrote:
firmancoy wrote:
saya mau ama yg ganteng pig

waduh gua diomongin nih, hahahaha. tae nih pirmanyun :maho:

tae kali, ada juga cewe nyangka " ini topeng monyet ditinggalin sama abangnya "
Back to top Go down
View user profile
firmancoy
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 82
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : di pikiran anda

PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   Thu Dec 10, 2009 5:28 pm

adityaarnanda wrote:
firmancoy wrote:
saya mau ama yg ganteng pig

waduh gua diomongin nih, hahahaha. tae nih pirmanyun :maho:
bah geer bet lo affraid
poto lo di sukatoro banyak noh,wakkakaka

(kobay)³ wrote:
adityaarnanda wrote:
firmancoy wrote:
saya mau ama yg ganteng pig

waduh gua diomongin nih, hahahaha. tae nih pirmanyun :maho:

tae kali, ada juga cewe nyangka " ini topeng monyet ditinggalin sama abangnya "
bukan topeng monyet,tapi bemper mio lol!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng   

Back to top Go down
 
Perasaan lo kalo ada di sebelah cowo ganteng
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Girls and Boys Corner :: Ask the Girls-
Jump to: