Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan   Mon Nov 02, 2009 11:48 pm

Perasaan gua udah pernah baca deh...
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
Fadhel_IPA4
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 56
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Di depan Kompi

PostSubject: Re: Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan   Mon Nov 02, 2009 11:43 pm

keren-keren... bener2 masuk ceritanya...
Back to top Go down
View user profile
willyoa
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 21
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 26
Lokasi : United States of America
Cita-cita : UNBRAW

PostSubject: Re: Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan   Mon Nov 02, 2009 1:34 am

kasih bata nih yg suka copas haha
Back to top Go down
View user profile http://nothomesickblog.blogspot.com/
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan   Sun Nov 01, 2009 10:45 pm

komik bokep ada gan?
Back to top Go down
View user profile
reizky
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 65
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : sebelah rumah tetangga
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan   Sun Nov 01, 2009 9:47 pm

wakakakakka spoiler lo kobs
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan   Sun Nov 01, 2009 9:42 pm

mengharukan ya.. bikin jg dong komik gempa padang

baru tahu bisa pake spoiler di sini hahahha

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
reizky
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 65
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : sebelah rumah tetangga
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan   Sun Nov 01, 2009 9:39 pm

sori gan repost, tapi keren ceritanya lumayan buat bagi bagi, wakakaka afro
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan   Sun Nov 01, 2009 9:37 pm

wah si agan mah copas doang dari forum sebelah hahahaha
Back to top Go down
View user profile
reizky
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 65
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : sebelah rumah tetangga
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan   Sun Nov 01, 2009 9:34 pm

Dapet dari Forum tetangga nih gan, hehe

Senin (12/05) gempa bumi guncang propinsi terpadat Cina, Sichuan. Pusat gempa terletak di barat laut Chengdu. Kerugian terbesar diderita daerah Beichuan. Gempa itu adalah yang terbesar di Cina dalam 30 tahun terakhir.

Seorang saksi mata di kota Chengdu, ibukota propinsi Sichuan menceritakan, ia merasakan getaran tanah, saat gempa bumi mulai. Mobilnya juga ikut bergetar. Semua orang keluar dari mobil, dan merasa bagaimana tanah mulai bergoyang. Orang berlarian ke jalan. "Jaringan telfon seluler putus. Telefon biasa masih berfungsi. Gempa bumi berlangsung kira-kira dua menit. Banyak orang mengatakan, mereka belum pernah merasakan gempa sebesar itu.“ Demikian penuturan saksi mata.

Gedung Sekolah Roboh

Semakin jauh tim penolong memasuki propinsi tersebut, semakin besar jumlah korban yang ditemukan. Kantor berita pemerintah, Xinhua memperkirakan di satu daerah saja jumlah korban tewas sampai 5.000 orang dan yang luka-luka 10.000.

Hampir 900 murid sekolah tertimbun reruntuhan sekolahnya. Menurut Xinhua ini terjadi di kota kecil Dujiangyan, sekitar 100 km dari pusat gempa. Sampai berita diturunkan, dilaporkan lima sekolah lainnya juga roboh. Sehingga jumlah seluruhnya sekolah yang runtuh di Sichuan dan Chongqing delapan buah.

BEIJING - Sekira 900 pelajar terkubur akibat gempa bumi mengguncang China, merubuhkan bangunan dan menyebabkan puluhan orang tewas.

Surat kabar pemerintah, Xinhua melaporkan siswa yang terjebak tersebut berlokasi di kota Dujiangyan yang dekat dengan episenter gempa di Barat Daya provinsi Sichuan. Namun, tidak disebutkan apakah siswa yang terkubur masih hidup atau tidak.

Mereka terkubur dalam reruntuhan bangunan sekolah berlantai tiga. Saat ini tim penyelamat tengah berupaya untuk menyelamatkan siswa yang terjebak tersebut, namun sampai berita ini diturunkan, kondisi mereka belum diketahui.

Lebih dari 107 orang dikabarkan tewas akibat gempa berkekuatan 7,8 Skala Richter yang terjadi 57 mil (92 kilometer) barat laut Chengdu, ibu kota provinsi Sinchuan. Getaran gempa bahkan sampai terasa hingga Beijing, Taiwan dan Bangkok.

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 

maaf ya gan kalo repost
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan   

Back to top Go down
 
Komik Singkat tentang gempa yang melanda China, mengharukan gan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» China cream tea tray with two lions astride a shield
» Star China Company - renamed "Paragon" in 1919
» 22.05.2012 Air China 747
» Horse Made in China
» NEW birds figures from China :D

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Hobi :: Comics-
Jump to: