Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Seberapa sering lo *****?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Thu Nov 05, 2009 4:26 pm

Wes...Gunung sumber mata susu..Eh mata air..Hahaha
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Thu Nov 05, 2009 10:06 pm

ngelantur nih pada orang
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Thu Nov 05, 2009 11:14 pm

panjiyogaswara wrote:
itu melakukan apa aku gak tau? hahahahaha

wah mas pakar becanda nih
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Fri Nov 06, 2009 4:22 am

(kobay)³ wrote:
ih gunung apaan???
aku tak mengerti apa yang kalian semua maksud

TUH AKU SAMA SEPERTI KOBAY GAK NGERTI APA MAKSUDNYA HAHAHAHAHAHA
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Fri Nov 06, 2009 5:42 pm

panjiyogaswara wrote:
(kobay)³ wrote:
ih gunung apaan???
aku tak mengerti apa yang kalian semua maksud

TUH AKU SAMA SEPERTI KOBAY GAK NGERTI APA MAKSUDNYA HAHAHAHAHAHA

MOMODNYA 3GP BELAGA DAH huakakakakakakakak
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Fri Nov 06, 2009 8:48 pm

eh 3gp ada yang share video kek sepi amat gak ada yang share, keluarin dong film film andalan lo semua
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Fri Nov 06, 2009 9:24 pm

panjiyogaswara wrote:
eh 3gp ada yang share video kek sepi amat gak ada yang share, keluarin dong film film andalan lo semua

hahahaha.....kalo kosong lo buat pilm sendiri aja ji.....lo kan exhibitonist..hahahahahahha.......peace gan....
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Fri Nov 06, 2009 10:04 pm

buset masa gua pemerannya yang bener aja lo mon
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Sat Nov 07, 2009 6:30 am

Hahahaha...Biar langsung praktek lapangan....Hahagaha....
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Sat Nov 07, 2009 6:43 am

maunya sih gitu tapi jangan ah dosa tau, entar aja pas udah nikah
Back to top Go down
View user profile
cdfath
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 89
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : planet bumi
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Sat Nov 07, 2009 11:19 am

eryeaen wrote:
hayo bagi yang punya adek yang selalu setia bergelantungan di bawah, pada ngaku hayo seberapa sering lo melakukan kegiatan menyendiri di kamar mandi tapi pas keluarnya ngos-ngosan alias *****?

mwahahahah kacau bet kacau.

pertama gue dulu jujur, kalo gue jawabannya: ga tentu.


jangan keseringan juga.. nanti adeknya bisa lecet pale
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Sat Nov 07, 2009 10:10 pm

hahaha alfath sering nih padahal
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Sat Nov 07, 2009 11:27 pm

panjiyogaswara wrote:
eh 3gp ada yang share video kek sepi amat gak ada yang share, keluarin dong film film andalan lo semua
bukannya ente yang punya banyak?
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Sun Nov 08, 2009 5:28 am

daniel wrote:
panjiyogaswara wrote:
eh 3gp ada yang share video kek sepi amat gak ada yang share, keluarin dong film film andalan lo semua
bukannya ente yang punya banyak?

dikit nil punya gua mah
Back to top Go down
View user profile
dwindra
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 26
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Sun Nov 08, 2009 7:01 am

bukannya adek lo si rendi??? hahaha
Back to top Go down
View user profile
cdfath
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 89
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : planet bumi
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Sun Nov 08, 2009 1:14 pm

mmm... yang penting abis gituan langsung mandi junub.
Back to top Go down
View user profile
firmancoy
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 82
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : di pikiran anda

PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   Sun Nov 15, 2009 8:10 am

cdfath wrote:
mmm... yang penting abis gituan langsung mandi junub.
jawaban bijak afro
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Seberapa sering lo *****?   

Back to top Go down
 
Seberapa sering lo *****?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Girls and Boys Corner :: Ask the Boys-
Jump to: