Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 12:00 am

lo sering ngga ilfil/sebel sm ce?
apa penyebab lo ilfil/sebel sm ce?
trus kalo udh sebel/ilfil, apa yg lo lakuin ke ce itu?
trus,trus,,memungkinkan ngga rasa ilfil lo itu ilang? (ato ilfil terus2an lagi confused )
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 12:12 am

pernah...
yang gw lakuin... Diam...
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 12:17 am

buset pertanyannya segambreng gitu. hahaha

kalo gua sendiri sih gak begitu sering sih kalo ilfil cuma kalo sih cewek tu norak banget, udah deh gua gedekin abis die. tapi 1 ato 2 jam-an udah ilang lagi. hehehe
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 12:20 am

daniel wrote:
buset pertanyannya segambreng gitu. hahaha

kalo gua sendiri sih gak begitu sering sih kalo ilfil cuma kalo sih cewek tu norak banget, udah deh gua gedekin abis die. tapi 1 ato 2 jam-an udah ilang lagi. hehehe

norak banget gmana misalnya nill? waduuhh... gue kan sering norak huhu silent
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 3:32 am

Ilfil? Pernah lah..Itu paling kalo tuh cewe kecentilan...Pengaruh lingkunganya ud gitu...Ya gw sih mendingan bilang..Drpd disimpen d hati..
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 6:42 am

Nyaris setiap saat(termasuk sama adek dan nyokap)

hegh! Tapi kadang2 cape juga ilfil terus.

Karena:..tidak tahu
Tindakan:...Depends on the situation
Back to top Go down
View user profile
notexisthere
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 71
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Lokasi : Dimensi yang sama dengan kalian
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 9:07 am

Fadhil wrote:
pernah...
yang gw lakuin... Diam...
Sama kaya lo dil
Back to top Go down
View user profile
firmancoy
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 82
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : di pikiran anda

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 9:10 am

pernah dongs.kalo tuh cewe jorok (misalnya ngupil)
ato ga heboh norak gtu,haha
ilangnya paling sehari dua hari haha
ini menurut gue ya,gatau yg laen
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 9:15 am

hahahahha.....kalo ceweknya megang TIPI gmn man??? hahahahhahah
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 1:18 pm

raymond wrote:
hahahahha.....kalo ceweknya megang TIPI gmn man??? hahahahhahah

TIPI itu apaa yaa?
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 4:25 pm

Haha..Waduh jat, ga enak gw ngmgnya..Hahaha
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 7:49 pm

numpang nyimak jawaban hehe
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 8:50 pm

hahaha....silahkan kaka moderator yang cantik...hahahahahahaha
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 9:25 pm

eh, ada jeng natea. hehe...

waduhh... ayo,ayo jawabannya ko masih dikit amet... yang ngerasa cowo.... jaaawaaaabbbbb dong2 dongs
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 9:29 pm

lagi sepi jat...
Back to top Go down
View user profile
zul achmad fauzan
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 49
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 10:07 pm

YdJW wrote:
lo sering ngga ilfil/sebel sm ce?
apa penyebab lo ilfil/sebel sm ce?
trus kalo udh sebel/ilfil, apa yg lo lakuin ke ce itu?
trus,trus,,memungkinkan ngga rasa ilfil lo itu ilang? (ato ilfil terus2an lagi confused )

gua ga pernah ilfil sama orang yg jadi cewek gua sih,malahan jadi ciri khas cwe gua,jd ga ilfil,tp klo cewek kenalan doang sih yg bkin ilfil ya ngelakuin kelakuan yg "bukan seharusnya" dilakukan cewek.
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 10:13 pm

raymond wrote:
hahaha....silahkan kaka moderator yang cantik...hahahahahahaha

jadi ga enak dibilang cantik Embarassed :GR
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 10:16 pm

Nathea wrote:
raymond wrote:
hahaha....silahkan kaka moderator yang cantik...hahahahahahaha

jadi ga enak dibilang cantik Embarassed :GR

ya ampun gw ud berdosa lagi....hahaha...ampun nat...hahhaha
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 10:24 pm

raymond wrote:
Nathea wrote:
raymond wrote:
hahaha....silahkan kaka moderator yang cantik...hahahahahahaha

jadi ga enak dibilang cantik Embarassed :GR

ya ampun gw ud berdosa lagi....hahaha...ampun nat...hahhaha


Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 10:36 pm

wahahahahahahahahahahahahaha...... lol!
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Thu Nov 05, 2009 11:18 pm

gua ilfil sama cewe yang pipis di celana. mwahahahaha

apa engga cewe yang pipisnya berdiri.
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 12:12 am

YdJW wrote:
daniel wrote:
buset pertanyannya segambreng gitu. hahaha

kalo gua sendiri sih gak begitu sering sih kalo ilfil cuma kalo sih cewek tu norak banget, udah deh gua gedekin abis die. tapi 1 ato 2 jam-an udah ilang lagi. hehehe

norak banget gmana misalnya nill? waduuhh... gue kan sering norak huhu silent

ya gimana ya jat. dia itu kampungan abis gitu deh jat pokoknya.
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 12:14 am

ohmaigat... Shocked
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 12:58 am

daniel wrote:
YdJW wrote:
daniel wrote:
buset pertanyannya segambreng gitu. hahaha

kalo gua sendiri sih gak begitu sering sih kalo ilfil cuma kalo sih cewek tu norak banget, udah deh gua gedekin abis die. tapi 1 ato 2 jam-an udah ilang lagi. hehehe

norak banget gmana misalnya nill? waduuhh... gue kan sering norak huhu silent

ya gimana ya jat. dia itu kampungan abis gitu deh jat pokoknya.

si itu bukan nil?
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 3:25 pm

Hah?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   

Back to top Go down
 
nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» mis macetas para kusamono y ; my kusamono and accents pots
» Rio de Para Pleco (L-75)
» Para Recce Airportable (WIP)
» Un refugio para el amor
» beret vert and para israelien for sale on ebay

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Girls and Boys Corner :: Ask the Boys-
Jump to: