Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 4:27 pm

Si kembaran kerin?
Back to top Go down
View user profile
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 4:45 pm

raymond wrote:
Si kembaran kerin?

aah parah, kayaknya gue tau nih maksudnya yang mana akakaka
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 5:40 pm

jarang ilfil ah aahahahah
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 9:14 pm

sama2 g@l@k?
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 9:23 pm

nurwidarisa wrote:
raymond wrote:
Si kembaran kerin?

aah parah, kayaknya gue tau nih maksudnya yang mana akakaka

kenapa lo ris?...takut tersaingi kecantikan lo ama kembarannya kerin?....hahahaaa
Back to top Go down
View user profile
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 9:30 pm

astaghfirullah ngga segitunya kali mon hahaha
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 9:31 pm

hahahaha....maca cih?? hahahahhaa.....
Back to top Go down
View user profile
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Fri Nov 06, 2009 9:33 pm

yaiyalah yaaaaaaaaa hahaha
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
cdfath
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 89
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : planet bumi
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Sat Nov 07, 2009 11:28 am

YdJW wrote:
lo sering ngga ilfil/sebel sm ce?
apa penyebab lo ilfil/sebel sm ce?
trus kalo udh sebel/ilfil, apa yg lo lakuin ke ce itu?
trus,trus,,memungkinkan ngga rasa ilfil lo itu ilang? (ato ilfil terus2an lagi confused )


nggak sering.
biasanya karena dia kecentilan, sok seksi padahal nggak. trus kadang bikin w kesel.
biasa aja, karena pikiran gw sifat dasar orang gak bisa diubah tinggal gmana kt nerima tuh wadon di kehidupan.
mungkin karena rasa ilfill gak boleh lama2, tapi kadang kambuh. ya.. itu wajarlah..
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Sat Nov 07, 2009 1:04 pm

eh kembarannya kerin siapa?

wew.. makasih mas alfath jwbnnya Wink
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Sat Nov 07, 2009 5:29 pm

eh buset tega amat sih mon.
si itu loooh jat, masa kaga tau
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Sat Nov 07, 2009 8:27 pm

hahahahah bener tuh path....hahahaha
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Sat Nov 07, 2009 11:33 pm

Key wrote:
daniel wrote:
YdJW wrote:
daniel wrote:
buset pertanyannya segambreng gitu. hahaha

kalo gua sendiri sih gak begitu sering sih kalo ilfil cuma kalo sih cewek tu norak banget, udah deh gua gedekin abis die. tapi 1 ato 2 jam-an udah ilang lagi. hehehe

norak banget gmana misalnya nill? waduuhh... gue kan sering norak huhu silent

ya gimana ya jat. dia itu kampungan abis gitu deh jat pokoknya.

si itu bukan nil?
si itu siapa? ngomong yang jelas dong.
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Sun Nov 08, 2009 12:55 pm

eryeaen wrote:
gua ilfil sama cewe yang pipis di celana. mwahahahaha

apa engga cewe yang pipisnya berdiri.

SAMA! apalagi berdiri hahaha
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Sun Nov 08, 2009 12:57 pm

si oma nil mungkin...hahahaha
Back to top Go down
View user profile
cdfath
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 89
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : planet bumi
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   Sun Nov 08, 2009 1:24 pm

YdJW wrote:
eh kembarannya kerin siapa?

wew.. makasih mas alfath jwbnnya Wink


oke thanks sukses. Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)   

Back to top Go down
 
nanya dongs para pria...(ngga ada salahnya jawab)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» mis macetas para kusamono y ; my kusamono and accents pots
» Rio de Para Pleco (L-75)
» Para Recce Airportable (WIP)
» Un refugio para el amor
» beret vert and para israelien for sale on ebay

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Girls and Boys Corner :: Ask the Boys-
Jump to: