Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Ada yang ngeliatin

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 12:24 am

[diketik dg agak deg2an, tertanggal 7nov'09 pukul 00.13am ]

ehm... sbenernya ini udah lama bgt (jd ky kebiasaan gitu) dirumah gue.
gue kalo lagi sendiri di ruangan rumah gue tuh jd ngerasa ky ada yg "ngeliatin".
gw ngerasanya kaya ada sesosok yg ngawasin ,tp ironisnya gw ngga ngerasa takut. justru malah aman gthu ky ada yang jagain. hehe... misalnya nii kaya gini gw internetan sampe malem2 di ruang komputer rumah gw sendirian, kaya ada yang ngeliatin gw gthu. drtd tu ky ada suara aneh2 dibelakang gw(mungkin cm perasaan) tp tuh, seakan2 ky nyuruh gue "udahan lah main internet nya, sana cepet tidur"

ini udah sering bgt gue alamin. kalo gue ngerjain PR/bljr smpe malem bgt juga ky gthu. kadang2 perasaan gue itu ky ngsh pesen yg beda2.

hem... malahan jangan2 skrng "sosok yg ngeliatin gw" itu ikutan ngebaca postingan gue skrng ini lagi... hem, waduh. yaudah lah gue tidur ajaa deh Shocked
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 12:29 am

sekarang tanggal 5 jat...
Back to top Go down
View user profile
firmancoy
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 82
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : di pikiran anda

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 8:56 am

itu lo ngrasain dr kecil ato baru2 ini?
Back to top Go down
View user profile
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 9:16 am

Gw jg sering Jat. Pernah ditiup malah.
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 10:48 am

coba tanya nyokap atau bokap lo jat, siapa tau mereka tau itu siapa
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 12:27 pm

EllaFire wrote:
Gw jg sering Jat. Pernah ditiup malah.

itu dikentutin kali..

kalo hal seperti ini jg sering gw mah
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 12:33 pm

Itu angin, udara yg bergerak karena perbedaan tekanan atmosfer?
Back to top Go down
View user profile
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 1:16 pm

Weh ada kobay, bkny masuk sklh malah ngeforum
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 1:31 pm

Fadhil wrote:
sekarang tanggal 5 jat...

eh yaampun.. jd malu gue. mksudnya tadi pagi tgl 5 dilll.. gile gue sampe lupa ingetan Arrow
Back to top Go down
View user profile
jockers14
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 24
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Wing Road, i wanna fly around the world!!!
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 4:05 pm

guw juga sering bgtu jat, klo lgi sndri di rumah dan guw lupa mau ngpain .tiba2 ad yg mnggil nama guw dri blkang ,gk tau siapa.. trs gara2 itu guw jdi inget mau ngapain..
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 4:54 pm

maksud nya ditiup?
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 5:04 pm

Fuh !! FUUUUUHHH !!!!! (pipi merah dan sakit)
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 6:34 pm

hahaha...
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 9:18 pm

pertanda kalii yaa? mungkin semua orang juga kaya gthu? tapi ada yg feeling ny kuat, ada yg biasa aja. hehe
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Thu Nov 05, 2009 9:20 pm

bisa jadi gitu jat...
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Fri Nov 06, 2009 1:13 am

ambil hikmahnya aja jat
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Fri Nov 06, 2009 3:51 am

jockers14 wrote:
guw juga sering bgtu jat, klo lgi sndri di rumah dan guw lupa mau ngpain .tiba2 ad yg mnggil nama guw dri blkang ,gk tau siapa.. trs gara2 itu guw jdi inget mau ngapain..

Itu mah dia mo ngajak lo main remi / capsa gar..
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   Sun Nov 08, 2009 11:03 am

ohmaigat... asgar pernah main capsa bareengg........ Shocked
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Ada yang ngeliatin   

Back to top Go down
 
Ada yang ngeliatin
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck
» [SCD]Sephira Fuxi Yang Zing

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Horor-
Jump to: