Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 tentang log in

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: tentang log in   Thu Nov 05, 2009 1:15 pm

sebaiknya ngga usah log in dkomputer lab sekolah. males banget kalo guru2 smpe tau. ntar ikut2an Suspect
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: tentang log in   Thu Nov 05, 2009 4:55 pm

Kalo pada ga pengen guru tau. Kenapa alamat situsnye ditulis di whiteboard !
Back to top Go down
View user profile
mitu
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 53
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05
Lokasi : Milky Way

PostSubject: Re: tentang log in   Thu Nov 05, 2009 7:27 pm

YdJW wrote:
sebaiknya ngga usah log in dkomputer lab sekolah. males banget kalo guru2 smpe tau. ntar ikut2an Suspect

tinggal minta deletin aja account nya tuh guru sama admin. beres.
ahaha. (wah gue udah mule gak bner Evil or Very Mad )
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: tentang log in   Thu Nov 05, 2009 8:01 pm

sebaiknya forum ini rahasia dari semua guru2 yang ada... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: tentang log in   Thu Nov 05, 2009 8:12 pm

kalo ketauan ganti link aja. hehe Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 25
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : -

PostSubject: Re: tentang log in   Thu Nov 05, 2009 10:25 pm

gapapa kok ketauan. sebelumnya udah dibahas di lounge tentang masalah ini.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: tentang log in   

Back to top Go down
 
tentang log in
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» SasuSaku or SasuKarin?
» Kuis Tentang Indonesia - Indonesian Quiz

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Kritik dan Saran-
Jump to: