Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Yang ini beneran horor!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Yang ini beneran horor!   Thu Nov 05, 2009 4:19 pm

Ini BENERAN

Jadi pas dulu ada 5 sekawan mereka tuh selalu ngelakuin semuanya bareng ,gitulah.
Nah tiba2 salah satu sekawan itu meninggal.
Ke 4 sekawan masih belum rela ditinggalkan sahabatnya tersebut
Malam harinya, demi mengenang sahabat mereka.
Mereka melakukan permainan yang sering mereka lakukan saat ber-5
Permainannya semacam estafet sama2 memberikan tongkat tetapi mereka sama sekali tidak melihat muka sang pemberi tongkat dan pemberi tongkat hanya boleh melihat tangan atau punggung sang penerima tongkat lalu yang menerima tongkat juga tidak boleh melihat dst..
Permainan ini dimulai dgn dri pemberi tongkat ke penerima 1 dan si pemberi tongkat berdiam di tempat si penerima 1 dst sampai semuanya berubah posisi
(GAMES INI DILAKUKAN SECARA TERUS MENERUS DAN DILAKUKAN DALAM KEADAAN GELAP GULITA TANPA PENERANGAN)

___________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this link.]" border="0" alt="" />
____________________________________________________________________


Tapi karena mereka tinggal berempat otomatis games ini ga bisa dimainin kan?
Karena tongkat terakhir tidak ada yang mengambilnya
Namun sang 4 sekawan itu msh ingin mengenang temannya dengan memainkan games ini.
Jenazah teman mereka ditaruh di tengah ruangan kosong tersebut

___________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this link.]
____________________________________________________________________

Ke 4 sekawan itu melakukan games tersebut dengan rasa berat karena meninggalnya sahabat mereka tersebut.
Permainan itu dilakukan seperti cara biasa diawali dengan pemberi tongkat memberikan tongkat ke penerima tongkat ke-1 dst.
Tanpa terasa permainan tersebut telah berlangsung selama beberapa putaran
Ketika mereka istirahat, salah satu dari mereka merasa ke"bingung"an
Karena seharusnya permainan sudah selesai saat penerima tongkat ke 2 memberi tongkat kepada pemberi tongkat ke 3 affraid
Karena dia tidak bisa memberi tongkat lagi karena posisi sang penerima tongkat ke 4 kosong
Kecuali dia berlari sampai ke posisi penerima 1(2 Blok)
Merekapun langsung bertanya kepada si penerima 3
Namun penerima 3 pun membantah dia telah berlari sejauh 2 blok
Dia bersikeras kalau ada seseorang yang menerima tongkat tersebut tepat di posisi penerima 4, walaupun dia tidak melihat mukanya.

SIAPAKAH SI PENERIMA TONGKAT TERAKHIR?NAH LO?Question

Nah gitu gan ceritanya mudah-mudahan menghibur ya hahaha

cheers
Sori rada cacat baru sekali nge-treat sepanjang ini gan hehehe elephant
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Thu Nov 05, 2009 4:48 pm

Emang anda cacat
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Thu Nov 05, 2009 10:59 pm

ohmaigat affraid
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Thu Nov 05, 2009 11:02 pm

tetep aja gua gak bisa lepas dari foto lo bert, kocak bet
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Fri Nov 06, 2009 12:49 am

haha, iye. gue malah lebih fokus ngeliatin foto lo bert haha. pocong laper juga ye?
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Fri Nov 06, 2009 7:21 am

Hei salahkan google-lah
Kenapa ada foto sekocak itu?
Gw sendiri kaga tahan haha
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Fri Nov 06, 2009 5:22 pm

maen kok yang susah2 ya, udah gelap2n gak liat muka lagi..

maen tu yang wajar dikit kek, freak nih 5 sekawan ini
Back to top Go down
View user profile
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Sun Nov 08, 2009 9:43 am

Tpi beneran apa lo mau didongengin yg lain bay?
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Sun Nov 08, 2009 10:30 am

eh, ngmng2 ini kejadian nyata? siapa?beneran? drmn? dmn? kapaan bert affraid
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Sun Nov 08, 2009 12:49 pm

GAK SEREM AH alien
Back to top Go down
View user profile
reizky
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 65
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : sebelah rumah tetangga
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Sun Nov 08, 2009 5:26 pm

yang laen bert kan banyak lo
Back to top Go down
View user profile
chloroclara
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : masih 61, ke depannya semoga ui amin
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Mon Nov 09, 2009 6:32 am

ini pernah di komik manaaaa gitu study
Back to top Go down
View user profile
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Mon Nov 09, 2009 8:50 am

Iya ya? Salah sumber gw jgn2 haha
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Mon Nov 09, 2009 8:54 am

dongengin yang laen dong mbah gilbah
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Tue Nov 10, 2009 5:12 pm

ayo ayo yang lain bert
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Tue Nov 10, 2009 6:57 pm

yang serem dong om
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Tue Nov 10, 2009 8:49 pm

kasian cape ngetiknya doi
Back to top Go down
View user profile
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Wed Nov 11, 2009 10:54 am

Sabar aja om(senang) panji gw ntar nge-post yg sereman deh
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Thu Nov 12, 2009 4:56 am

gilbah wrote:
Sabar aja om(senang) panji gw ntar nge-post yg sereman deh

haha sip sip sangat ditunggu loh
Back to top Go down
View user profile
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Thu Nov 12, 2009 6:03 am

Iya lah tulisannya udh jadi tinggal di-publish aja hahaha(sepik)
Back to top Go down
View user profile
Bilgunz
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 11
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di Ujung rantai Karbon sebelah Keton samping Aldehid
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   Tue Aug 03, 2010 5:53 pm

panjiyogaswara wrote:
GAK SEREM AH alien

iye, gak serem confused
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Yang ini beneran horor!   

Back to top Go down
 
Yang ini beneran horor!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Horor-
Jump to: