Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Grafity 2009

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
tatsa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jatibening 1
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Grafity 2009   Thu Nov 05, 2009 7:23 pm



Biro Dana Usaha BEM FISIP UI 2009 dengan bangga mempersembahkan Grafity 2009 yang merupakan sebuah acara edukasi berbentuk latihan uji kompetensi (try out) yang bertujuan untuk memfasilitasi para siswa SMA dalam mempersiapkan diri menghadapi SNMPTN 2010, menjadikan tolak ukur kemampuan peserta dalam SNMPTN 2010, serta sebagai ajang perkenalan FISIP UI kepada siswa-siswi SMA.

[You must be registered and logged in to see this link.]

Nah, info aja nih TO buat yang mau jajal soa buat SIMAK atopun SNMPTNl. yang paling deket sama sekolahan ya di SMA 81, Tanggal 6 Desember 2009

nih inpo penting dari sana

Grafity 2009 wrote:
Grafity bakal diadain dua kali (kamu bisa memilih untuk ikut yang mana).
I. Minggu, 29 November 2009 : SMAN 70 Jakarta dan SMAN 1 Bogor
II. Minggu, 6 Desember 2009 : SMAN 81 Jakarta dan SMAN 1 Depok

Buat kamu yang belom tau, tiket Grafity ga cuma dijual buat anak SMA aja, tapi juga buat semua peserta (termasuk alumni SMA) yang sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi SNMPTN 2010. Kalau sampai saat ini sekolah kamu belom di-roadshow, kamu bisa langsung memesan tiket Grafity buat kamu dan teman-teman kamu.

Berapa sih harga tiket Grafity?

Pre-sale : Rp. 22.000,-
On the spot : Rp. 25.000,-

Gimana sih caranya memesan tiket Grafity?

Kamu bisa memesan tiket dengan menghubungi CP tiket di sekolah kamu. Pastikan data kamu dicatat ya (jumlah tiket yang kamu pesan dan jurusan yang ingin kamu ikuti). Jangan lupa untuk langsung membayar ya. Karena tiket akan diberikan ketika pemesanan tiket di satu sekolah sudah dibayar lunas. Hehe.

Sekolah kamu belom di-roadshow? Tenang aja, kamu tetep bisa memesan tiket Grafity dengan langsung mengubungi CP Ticketing Grafity: 0856 717 0856 (Ulie).

Format : Nama, Asal Sekolah, Jumlah Tiket & Jurusan, Sesi Grafity
Contoh : Tita, SMA X, 2 tiket IPA, II.
Berarti : Tita dari SMA X memesan 2 tiket IPA untuk mengikuti Grafity tgl 6 Desember 2009.

Masih bingung? Langsung hubungi aja CP Grafity 2009.

Contact Person :
Humas | 0899 8972 955 / 95830 124 (Welda)
Tiketing | 0856 717 0856 (Ulie)

TKP : [You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile http://srzl.net
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Grafity 2009   Thu Nov 05, 2009 8:23 pm

Ini apa Ta? gw masih ga ngerti. jadi ini TO, seminar, apa apa?
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
tatsa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jatibening 1
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Grafity 2009   Thu Nov 05, 2009 8:34 pm

ini TO, diadain sama FISIP UI. tapi pake roadshow segala. cuma sekolahan kita tercinta kayaknya gak dilewatin deh Neutral
Back to top Go down
View user profile http://srzl.net
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Grafity 2009   Thu Nov 05, 2009 10:37 pm

lo ikutan ta?
Back to top Go down
View user profile
tatsa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jatibening 1
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Grafity 2009   Sat Nov 07, 2009 7:37 am

mungkin saja
Back to top Go down
View user profile http://srzl.net
adityaarnanda
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 38
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : pondok kelapa
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Grafity 2009   Sat Nov 07, 2009 8:50 am

kok di 81 sih? mungkin karena sekolahnya gede, kalo di 61 kan.... hahaha cheers
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Grafity 2009   

Back to top Go down
 
Grafity 2009
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Gerard Butler Covers ‘Esquire’ August 2009
» Discuss City & Agents 2009
» Pickering Steam Rally 2009
» [PICS] 28.04.2009
» You tube video of Old Warden road run 2009

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Belajar :: Informasi Try Out-
Jump to: