Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 peraturan??

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
mitu
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 53
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05
Lokasi : Milky Way

PostSubject: peraturan??   Thu Nov 05, 2009 8:24 pm

peraturan (rules)?? perlu gak??

p.s. : ato udah ada rules nya tpi gue blom ngeliat ya..??
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 25
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : -

PostSubject: Re: peraturan??   Thu Nov 05, 2009 10:26 pm

udah ada rulesnya kok mit, cuma ada 4 rules:
1. Jangan melakukan SPAM dan JUNK.
2. Jangan menjadi SPAMMER dan JUNKER.
3. Jangan mendukung orang lain menjadi SPAMMER dan JUNKER.
4. Jangan ada dusta diantara kita.

Tambahan lagi, JANGAN ADA KLONINGAN!
Back to top Go down
View user profile
mitu
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 53
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05
Lokasi : Milky Way

PostSubject: Re: peraturan??   Wed Dec 09, 2009 10:46 pm

klo gue usul sih.. mungkin harus ditambah :
utk jangan membahas dan memposting sesuatu yang bersifat pornografi

...
usul doang.
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 25
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : -

PostSubject: Re: peraturan??   Mon Dec 21, 2009 10:23 pm

kalo itu gabisa gue batesin mit sori, namanya juga anak muda. biar mereka yang belajar tau diri aja
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: peraturan??   

Back to top Go down
 
peraturan??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Peraturan Forum

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Kritik dan Saran-
Jump to: