Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Cewek Suka Selingkuh

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 8:55 pm

hahahahha.....cuma pengen tau kaya kk moderator....apa iya cewek suka selingkuh??? hahaha....ditunggu jawaban dan kejujurannya....
Back to top Go down
View user profile
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:00 pm

Tergantung orangnya.
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:06 pm

betul
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:08 pm

EllaFire wrote:
Tergantung orangnya.

tapi apa iya, kalo cowonya slalu berusaha buat yang terbaik harus diselingkuhin juga......
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:09 pm

Fadhil wrote:
betul

terkadang betul tidak membuat masalah selesai...hahahaha....pendapat sendiri gan??
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:15 pm

umumnya alasan cewek sama kayak cowok mon... Salah satunya ialah bosen dengan pasangan nya...
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:19 pm

ya bgini deh dhil....bosen kan pasti karena ga ada hal2 yg baru terjadi di hubungan antara keduanya, tapi kalo cowonya ga bisa membuat suatu hal yang baru karena ada suatu halangan, tapi slalu berusaha jd yang terbaik...apa pantes cewe semena mena gitu???
Back to top Go down
View user profile
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:20 pm

iya, kan kdg ada jg cwe yd doyan selingkuh meskipun co nya setia. Mungkin tuh ce selingkuh gara2 dy gk bs ngedapetin sesuatu yg diharapkan dr co nya Shocked

Maap gan. ini emang fakta. biarpun gw sama sekali gak pengalaman sm yg namanya jadian.
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:23 pm

kalo dicuekin terus2an mungkin bisa mon. kan wanita butuh diperhatiin. salah cowonya kalo cewenya selingkuh Suspect
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:27 pm

EllaFire wrote:
iya, kan kdg ada jg cwe yd doyan selingkuh meskipun co nya setia. Mungkin tuh ce selingkuh gara2 dy gk bs ngedapetin sesuatu yg diharapkan dr co nya Shocked

Maap gan. ini emang fakta. biarpun gw sama sekali gak pengalaman sm yg namanya jadian.

hahahaha bener juga sih....good luck deh....ama tig** apa ud ganti?? hahahaha...ga tau ah ane....hahahahhaha
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:29 pm

YdJW wrote:
kalo dicuekin terus2an mungkin bisa mon. kan wanita butuh diperhatiin. salah cowonya kalo cewenya selingkuh Suspect

iya kalo dicuekin mah wajar.....kalo cowonya ga ngecuekin...malah pengen berusaha jadi yang terbaik....perhatian....datengin ke tempat dia berada.....salah lah si awewe
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:41 pm

cewek selingkuh juga mungkin, ada beberapa kemungkinan menurut gw.

1. bosen sama cowoknya/udah ga sayang
2. ada yang lebih oke
3. ada kesempatan, cowoknya cuek-cuek aja atau malah ngebolehin ceweknya deket sama cowok lain (ehem kayak siapa gitu)

tapi kalo cowoknya udah baik, perhatian dll, mungkin emang karena faktor udah ga sayang yang ga bisa dipaksain. atau cowok yang ngedeketin cewek itu berusaha memberikan lebih supaya ceweknya mau sama dia. namanya juga cewek ber cowok, pasti usahanya lebih di-poll-in kan biar lepas.

cuma beberapa persepsi gw sih. masih banyak pendapat dari orang dibawah gw mungkin ehehe.

Intinya cewek bisa juga selingkuh. Sama kayak cowok aja, cuma kayaknya lebih sedikit daripada cowok. haha


Last edited by Nathea on Thu Nov 05, 2009 9:43 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:41 pm

?????
Back to top Go down
View user profile
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:42 pm

aaa salah ngepost .postingan yg diatas lo gk bs diapus ya nat ?
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:43 pm

hahaha..yang nomer 3 emang siapa yg kaya gitu nat??? hahahahah
kalo yg terakhir ga juga sih sebenernya...hahahahahha
ok deh nat....lo mah bae, masa ky gini....hahahahaha
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:44 pm

EllaFire wrote:
aaa salah ngepost .postingan yg diatas lo gk bs diapus ya nat ?

tuh udah ane hapus hekekek
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Maksut lo ?   Thu Nov 05, 2009 9:45 pm

raymond wrote:
EllaFire wrote:
iya, kan kdg ada jg cwe yd doyan selingkuh meskipun co nya setia. Mungkin tuh ce selingkuh gara2 dy gk bs ngedapetin sesuatu yg diharapkan dr co nya Shocked

Maap gan. ini emang fakta. biarpun gw sama sekali gak pengalaman sm yg namanya jadian.

hahahaha bener juga sih....good luck deh....ama tig** apa ud ganti?? hahahaha...ga tau ah ane....hahahahhaha


Last edited by EllaFire on Thu Nov 05, 2009 9:47 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : Maksut lo ?)
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:45 pm

moderator pun ikut bicara...
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:46 pm

raymond wrote:
hahaha..yang nomer 3 emang siapa yg kaya gitu nat??? hahahahah
kalo yg terakhir ga juga sih sebenernya...hahahahahha
ok deh nat....lo mah bae, masa ky gini....hahahahaha

ga percaya ada cowok kayak gitu maksudnya Mon? ada di depan mata gw persis tiap hari kalo istirahat. hahaha. iya gw mudah-mudahan ngga. kalo mau putus ya baik-baik dan harus cuma karena gw udah ga sayang. bukan karena cowok lain
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:48 pm

yaampun Nat. Salah mulu gw ngedit postingan
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:48 pm

Fadhil wrote:
moderator pun ikut bicara...

memberi pendapat kan Dhil hahaha
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:50 pm

eh tapi udah ah jangan ngomong yang muluk-muluk. gw juga manusia bisa khilaf juga hahahaha. semoga ngga tapi
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:50 pm

bukan ga percaya...ga yakin aja lebih banyak cowo...toh belum ada survey yang membuktikkan....hahaaahahh
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:51 pm

Nathea wrote:
Fadhil wrote:
moderator pun ikut bicara...

memberi pendapat kan Dhil hahaha

moderator kita yang satu ini memang sangat pengertian...hahahahahahaha
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Thu Nov 05, 2009 9:52 pm

iya mon...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   

Back to top Go down
 
Cewek Suka Selingkuh
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Girls and Boys Corner :: Ask the Girls-
Jump to: