Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Cewek Suka Selingkuh

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Fri Nov 06, 2009 10:28 pm

hahha fadhil ilok dah
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
luhung r
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 2
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-06

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Fri Nov 06, 2009 11:45 pm

Selingkuh itu sebenernya penyebabnya sama aja cewek sama cowok. Menurut gw mungkin karena cowok itu lebih agresif dari cewek dan karena cewek gengsi deketin duluan jadi kebanyakan cowok yang selingkuh



gak juga kok nat,ada juga cewe yang agresif dulu an -.-
Back to top Go down
View user profile
luhung r
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 2
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-06

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Fri Nov 06, 2009 11:46 pm

Selingkuh itu sebenernya penyebabnya sama aja cewek sama cowok. Menurut gw mungkin karena cowok itu lebih agresif dari cewek dan karena cewek gengsi deketin duluan jadi kebanyakan cowok yang selingkuh



gak juga kok nat,ada juga cewe yang agresif dulu an -.-
Back to top Go down
View user profile
bobobvalensi
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 12
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-06
Umur : 25
Lokasi : Kemang Pratama 3
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Fri Nov 06, 2009 11:54 pm

kuningbau lah cewek jg pgn cipok kalo kgk di cipok sm pcrnye ya cr yg bs nyipok dong hahaha
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 5:04 am

Mari bermain statistik.
Jika dilihat dari Jumlah, k. Hawa lebih banyak dari k. Adam, maka bisa ditarik kesimpulan kejadian perselingkuhan pun lebih banyak dilakukan k. Hawa. TAPI jika dipandang dari sudut lain bernama logika, justru kejadian perselingkuhan lebih banyak dilakukan k. Adam, kenapa? Lihat jumlah tadi.... Karena jumlah k. Hawa lebih banyak maka ada yang ga kebagian quota k. Adam terus nakal2 ngegoda k. Adam, akhirnya terjadilah perselingkuhan.
Well, biarkan logika bermain......
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 6:25 am

Ga usah ampe 2 kali jg ung ngomongnya..
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 6:26 am

Wes, apa bener bob? Brarti ente ud pnah cipok dong..Jiahahaha
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 6:27 am

Sasmito, gw bingung...Hahaha
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 6:39 am

SavierOtto wrote:
Mari bermain statistik.
Jika dilihat dari Jumlah, k. Hawa lebih banyak dari k. Adam, maka bisa ditarik kesimpulan kejadian perselingkuhan pun lebih banyak dilakukan k. Hawa. TAPI jika dipandang dari sudut lain bernama logika, justru kejadian perselingkuhan lebih banyak dilakukan k. Adam, kenapa? Lihat jumlah tadi.... Karena jumlah k. Hawa lebih banyak maka ada yang ga kebagian quota k. Adam terus nakal2 ngegoda k. Adam, akhirnya terjadilah perselingkuhan.
Well, biarkan logika bermain......
baca sekali lagi bung
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 1:08 pm

luhung r wrote:

gak juga kok nat,ada juga cewe yang agresif dulu an -.-

EHM... maksudnya apa nii huungg???

Suspect Question Question Exclamation Exclamation
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 2:03 pm

luhung r wrote:
Selingkuh itu sebenernya penyebabnya sama aja cewek sama cowok. Menurut gw mungkin karena cowok itu lebih agresif dari cewek dan karena cewek gengsi deketin duluan jadi kebanyakan cowok yang selingkuh



gak juga kok nat,ada juga cewe yang agresif dulu an -.-

lah kok ada juga cewek agresif duluan? bukan Osy kan maksud lo Hung? hahaha. ya ga semua cewek ga agresif juga, ada kok cewek yang agresif. tapi kan kebanyakaan cewek gengsi gitu
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 5:36 pm

Nathea wrote:
luhung r wrote:
Selingkuh itu sebenernya penyebabnya sama aja cewek sama cowok. Menurut gw mungkin karena cowok itu lebih agresif dari cewek dan karena cewek gengsi deketin duluan jadi kebanyakan cowok yang selingkuh



gak juga kok nat,ada juga cewe yang agresif dulu an -.-

lah kok ada juga cewek agresif duluan? bukan Osy kan maksud lo Hung? hahaha. ya ga semua cewek ga agresif juga, ada kok cewek yang agresif. tapi kan kebanyakaan cewek gengsi gitu

nah, betul tuh nat. menurut gue malah sewajarnya cewe tuh gengsi, tapi dalam arti positif ya
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 5:51 pm

flower
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 8:12 pm

hahah....kalo osy mah kalem kali...luhung aja tuh yang nyosor duluan..hahahahahaaha
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 8:40 pm

hooo luhuungg!!!
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 8:47 pm

hahaah....ud jat...kasian luhung...hahaahaahaha
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 07, 2009 11:18 pm

raymond wrote:
hahah....kalo osy mah kalem kali...luhung aja tuh yang nyosor duluan..hahahahahaaha
emang luhung tukang cium ya?
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sun Nov 08, 2009 11:38 pm

Key wrote:
YdJW wrote:
Kesimpulan yg gw dapet

cowo selingkuh : parah,jahat,gataudiri
cewe selingkuh : gara2 cowo payah

afro

wah, itu sedikit egois tuh jat. bisa aja kan cowo selingkuh karena alasan yang sama kaya cewe. gara gara cewenya payah.

setubuh gua ama yang ini
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Mon Nov 09, 2009 9:11 am

aduh jadi malu nih Embarassed huahahahaa

mau agresif atau tidak, tetap mengingatkan untuk jaga sikap dong, sesama pasangan harus terbuaka agar terjalin hubungan yang baik, ya nggak ada lagi yang ditutup2in. ini menurut gw ye, tp susah kali ye buat buka2an (bukan BB!! )
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Tue Nov 10, 2009 5:12 am

Haha...Iya sih bay, tp kalo cewenya bs d omongin..Kalo ga? Hahaha...
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Tue Nov 10, 2009 8:51 pm

kalo kaga? kasi ketek !!

hhahaha ya buat ngejalanin itu prosesnya panjang banget mon !
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Wed Nov 11, 2009 8:21 am

Hahaha...Kasih bulpan aja lah..Hahaha
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Fri Nov 13, 2009 11:58 pm

mon, lo pernah dselingkuhin? hehe
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sat Nov 14, 2009 6:13 am

YdJW wrote:
mon, lo pernah dselingkuhin? hehe

hahahahaha...ga mau jawab...... gw ud disuruh soleh jgn kelewat frontal...hahahaha
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   Sun Nov 15, 2009 11:42 am

klewat frontal gmn mon? waaaaaahhh.... janganjangan What a Face
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cewek Suka Selingkuh   

Back to top Go down
 
Cewek Suka Selingkuh
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Girls and Boys Corner :: Ask the Girls-
Jump to: