Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
hoedi
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 29
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Thu Nov 05, 2009 10:01 pm

nih gan kalo mau coba bahasa alay tanpa ngetik banyak", coba deh ini

[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Thu Nov 05, 2009 10:20 pm

What a Face
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Thu Nov 05, 2009 10:41 pm

hahahahahaa keren juga, ga bikin jari pegel Suspect
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Thu Nov 05, 2009 10:43 pm

hoedi wrote:
nih gan kalo mau coba bahasa alay tanpa ngetik banyak", coba deh ini

[You must be registered and logged in to see this link.]

agan termasuk ye
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Thu Nov 05, 2009 11:53 pm

kayaknya gak perlu ditany tuh! hehehe
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Thu Nov 05, 2009 11:55 pm

mwhaahhaha barang lama nih tapi keren
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Fri Nov 06, 2009 1:20 am

wih, keren juga.
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Fri Nov 06, 2009 4:12 am

duh repsol gan hahahaha
Back to top Go down
View user profile
hoedi
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 29
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Fri Nov 06, 2009 5:20 am

khairulhadi wrote:
hoedi wrote:
nih gan kalo mau coba bahasa alay tanpa ngetik banyak", coba deh ini

[You must be registered and logged in to see this link.]

agan termasuk ye

WaaHhh, NggGakz DoNkZZ
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Fri Nov 06, 2009 8:31 am

Repsol apaan nji?
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Sat Nov 07, 2009 12:37 am

daniel wrote:
Repsol apaan nji?

oli lah niel
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Sat Nov 07, 2009 6:16 am

khairulhadi wrote:
daniel wrote:
Repsol apaan nji?

oli lah niel

elu dong leh repsol? hahahaah canda
Back to top Go down
View user profile
tatsa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jatibening 1
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Sat Nov 07, 2009 7:47 am

w4kkkk, kR3n k3rn! ccT
Back to top Go down
View user profile http://srzl.net
cdfath
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 89
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : planet bumi
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Sun Nov 08, 2009 8:05 am

bcuk w...
hayo itu siapa?

eh tapi pan klo yg disingkat emang buat menyingkat waktu klo kebanyakan nanti harus kirim 2 sms trus buang2 pulsa,, jadi klo yg disingkat jangan lah dibilang alay kasian yg pulsanya dikit.

kecuali klo emang ada adopsi dari huruf lain.
misalnya kata "bcuk" yang artinya besok.
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Sun Nov 08, 2009 12:43 pm

parah alfath gua tau tuh orangnya
Back to top Go down
View user profile
Bilgunz
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 11
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di Ujung rantai Karbon sebelah Keton samping Aldehid
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Thu Nov 12, 2009 9:49 am

kawkawkawkawa mantap gan !!!
Back to top Go down
View user profile
firmancoy
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 82
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : di pikiran anda

PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   Sat Nov 14, 2009 10:15 am

t35t ah
5t,d,t6
^
^
^
test ah
satu,dua,tiga



wkakakakak
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!   

Back to top Go down
 
yang mau ngetes jadi alay, masuk sini!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck
» [SCD]Sephira Fuxi Yang Zing

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Lounge-
Jump to: