Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Thu Nov 05, 2009 10:02 pm

Mungkin ada yg udh pernah baca. Sekedar share aja

Misteri pertama : Ada Mama Didalam Kaca

Gw gk inget kapan persisnya kejadian ini pas gw umur berapa (yg jelas msh kecil), dan gw udah gk terlalu inget. Waktu itu gw lagi dikamar bonyok pas siang (atau sore?). Gw liat nyokap gw udh ,make baju kyk orang mau pergi. Terus gw bilang mau ikut, tapi gaktau kenapa nyokap gw yg tadinya lagi rapi2 di depan kaca yg lumayan gede, tiba2 melangkah maju kearah kaca dan... zap! hilanglah nyokap gw masuk kedalam kaca. Gw yg masih bocah jelas saja kaget gara2 nyokap gw yg tiba2 menghilang. Langsung dah gw nangis kejer lari sana sini nyari nyokap, mana gw sendirian lagi. terus gw juga lari2 sampe ke halaman yg besarnya gk seberapa tapi.... nyokap gw tetep gak ada :'(.

Entah sampe berapa lama, akhirnya nyokap gw muncul entah darimana. Dan gue langsung nangis dipelukan nyokap

Elfira (E): Maaaa.., tadi kemana ? aku kan mau ikut!
Mama : mama tdi pergi beli obat buat nolongin orang sayang....
E : ........? (lantas diam karena gk ngerti)


Misteri Kedua : Kepala Bocor yang Pertama

Ini gw alamin pas kelas 1 sd. jadi waktu itu gw pulang sekolah. Dan seperti anak2 seumuran gw lainnya. Suka main2 dulu. Dan kejadian ini gw alamin di kamar bonyok.

Gue... yg saat itu masih polos + bego + (apalah itu namanya) dengan iseng membentu2kan kepala gw ke pinggir tempat tidur, tapi masih gw alasin pake bantal . Gw terusin jeduk2in kepala gw sampe akhirnya terjadi benturan yg amat keras (yg membuat seisi rumah panik). Entah mengapa, waktu benturan itu terjadi gw merasakan benda yg amat keras membentur bagian dahi (seperti yag td gw sebutin, pinggiran tempat tidur gw pakein batal ya cukup tebal dan keras).

Darahpun mengucur deras, mengotori lantai kamar menjadi merah. Nyokap gw panik sambil nyari kain buat menghentikan darah gue. Tapi ternyata satu kain pun gk cukup nampung darah gw yg ngalir saking banyaknya.

Jadi... mengapa bantal yg td gw pegang seakan menghilang pas gw kebentur?


Misteri ketiga : Saudara ?

Pas liburan sekolah, entah kapan udah lama banget. Gw sm sepupu gw nginep di rumah tante gw di sebuah perumahan di daerah Jatibening. Jadi, sepupu gw yg lain punya Opa sm Oma yg rumahnya sebelahan sama tante gw (jadinya hub saudara jauh tapi deket :p).

Siang itu gw lagi main di halaman depan barengan sama yg lain. Kabarnya sepupu dari sepupu gw yg rumah grandpa/ma nya sebelahan mau dateng dari Bandung. Pas lagi asik maen, tiba2 datang sebuah mobil dengan ciri2 : merk mobil=Feroza, Satu keluarga isinya 4 orang=suami istri + anak co sm ce(kakak beradik), Sang adik (ce) dengan ciri2= masih tk, rambutnya panjang, pipinya imut, selalu bawa boneka teddy bear kemanapun pergi. kakaknya seumuran anak sd. Keadan mobil saat bertemu kami= kaca jendela depan sebelah kiri dibuka dan terlihat jelas satu keluarga seraya melambaikan tanggannya kearah kami (gw dan sepupu2 gw). Tapi anehnya.....

Mobil terus melaju pelan tanpa berhenti, lalu pergi entah kemana (Gw sm yg laen cm bisa terheran2, mereka kan dateng dari jauh, kenapa gk berhenti sebentar setidaknya buat menaruh barang2? Dan kami yakin itu saudara yg dari Bandung, tp kalo mau pergi lagi td knp gk bilang?).

Akhirnya , pas malem2 saudara yg tadi itu dateng dengan ciri2 seperti yang disebutkan diatas. Setelah ngobrol2 sebentar, sepupu gw nanya " Tadi siang lewat sini ya ? kok gk mampir dulu ?", Merekapun dengan heran menjawab "enggak kok, dari Bandung saja tadi berangkat jam...(gw lupa, tp antara sore-malem), baru nyampe di Jakarta juga baru sekarang".

Alhasil, kamipun jadi terheran2. Lantas..., siapakah 'keluarga misterius' yang menyapa kami di depan rumah tadi siang ? mungkinkah ada 2 keluarga yg berbeda namun memiliki ciri2 fisik yg sama persis satu sama lain ?


Misteri Keempat : Itu tadi apa?

Yg ini gw alamin pas awal gw tinggal disini (baca : Tebet). Waktu malem2 gw ngelliat kearah dapur (kalo feeling gw ada sesuatu, gw langsung nengok kearah kata feeling gw). Dan di arah dapur gw ngeliat ada nenek2 yg mirip eyang gw mengenakan daster. Awalnya gw cuek, tapi begitu nyadar kalo eyang gw ada di ruang makan, spontan gw nengok lg kearah dapur. ....... Sosok itu masih ada, masih mengenakan daster tetapi berbeda dgn yg dipake eyang gw. Langsung gw kaget dan 'nenek' itupun menghilang ditengah kegelapan.

Terus gw nanya ke nyokap E: Ma, tadi yang di dapur itu siapa ?
M : ah , gk ada2 siapa2 kok. memang kenapa ?
E : td aku liat eyang uti di dapur , terus ngilang
M : masa ? mama gk liat apa2 kok. Udah, kamu tenang aja. Disini gk ada yg nungguin (entah nyokap gw bilang begitu buat nenangin gw)
E : ......-__-'

Begitulah gw ngeliat 'penampakan tsb ampe 2x, tp tetep gw cuekin.

Sampai pada suatu kejadian....

Waktu subuh2 gw kebelakang buat ngambil wudhu . Pas udh selese bukannya langsung shalat malah pergi ke ruang tamu cuma buat duduk2 gk jelas. Kipas angin yg biasanya nyala kali ini gk gw idupin. Gw duduk di sofa deket pojokan yg gk memungkinkan angin berhembus, Tapi kemudian.................

FUUUHHHHHHHHH!!!! ada yg niup kuping kiri gw. niupnya kenceng kyk niup lilin, rasanya kayak disembur air dan ada sedikit hawa panas yg gw rasain.

Moral of this story : Janganlah menunda2 shalat !


One Night at Dieng Trip

Aseeeek dah, akhirnya angkatan gw berangkat study tour Dieng-Yogya. Pesertanya pake kaos dengan gambar/ logo kelas masing2 serta nama kelasnya. Antara lain: XI IPA 1 alias kelas gw (Chivalry),XI IPA 2 (Vorglass),XI IPA 3(Leviozixt), XI IPA 4 (Prime Minister), XI IPS 1 (XI SOCI (kalo gk salah, maap yaa v^^)),XI IPS 2 (Eldidos). Setelah apel dan pembacaan doa, finally lets go !

Di jalan bus2 dari sekolah berhenti untuk makan malam (karena perjalanan jauh, maka shalat Maghrib dijamak dengan Isya). Setelah makan malam, perjalanan dilanjutkan . Di bagian belakang anak2 kelas gw pada sibuk cerita2 serem. Karena kursi gw deket deretan belakang, otomatis gw denger semua cerita mereka. Anak2 sibuk di belakan akhirnya tertidur sekitar pukul 2 dinihari. Sebenarnya perjalanan malam itu bisa dibilang menyeramkan, karena selain sudah malam, banyak jurang dan tikungan tajam yg kalau salah sedikit tamatlah riwayat kami. Jam 2 lebih.., gw kebangun gr2 gk bs tidur. Masi gw liat tinggal beberapa orang yg masih ngobrol. Gw cm duduk diam ngeliatin pemandangan gelap diluar jendela.
Zap ! gw ngeliat sekelebat sosok entah orang atau apa berdiri di kebun gelap berpakaian serba putih. Gw nengok kearah tadi tetapi sosok tersebut sudah menghilang karena bus yang melaju cepat. Gw cm mikir "ah paling cuma perasaan gw doang", kemudian gw kembali memaksakan diri untuk tidur

Dan kemudian gw cm inget pas nyampe rel kereta (maut). Setelah itu gw gk mikir apa2 lagi.

Beberapa minggu kemudian, pas di sekolah gw ngobrol2 sm tmen gw. Trus tmen gw blg kalo dy ngeliat sosok putih yg kyk gw liat di pinggir jalan dan dy jg bilang kalo pas di rel kereta itu ada entah kuntilanak atau sundel bolong, yg membuat supir bus terdiam sampai harus diteriaki "Jalan!". Kalo gk, ada kereta lewat... Wassalam.
Gw tanya lagi, emang lo bs ngeliat ? dan dy bilang "iya, kalo gw mau ngeliat yg begitu, sebelumnya feeling gw udh gk enak, makannya waktu itu gw kebangun dan gw liat 'itu'"
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Fri Nov 06, 2009 5:30 pm

cerita 1 = keren emak lo bisa nembus tembok,
cerita 2 = emang lu nye yang goblok, kepala dijedotin tembok segala
cerita 3 = itu keluarga cemara
cerita 4 = itu yg gw bilang kentut, anget2 kuku kan pas baru keluar
cerita 5 = rel kereta maut dimondang?
Back to top Go down
View user profile
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Fri Nov 06, 2009 6:04 pm

(kobay)³ wrote:
cerita 1 = keren emak lo bisa nembus tembok,
cerita 2 = emang lu nye yang goblok, kepala dijedotin tembok segala
cerita 3 = itu keluarga cemara
cerita 4 = itu yg gw bilang kentut, anget2 kuku kan pas baru keluar
cerita 5 = rel kereta maut dimondang?

cerita 1 = keren dong emak gw, gw pnah liat jalan nembus pintu kamar
cerita 2 = abisnya enak sih
cerita 4 = hahaha, tp kagak bau. . .
cerita 5 = gk tau gw persisnya dmn, pas tengah malem waktu mau ke Dieng.
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Sat Nov 07, 2009 6:57 am

ngaco
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Sat Nov 07, 2009 6:09 pm

Kocak
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Sat Nov 07, 2009 6:09 pm

Kocak! Jedotin pala tuh kalo lagi ulangan aja!
Back to top Go down
View user profile
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Sat Nov 07, 2009 7:25 pm

SavierOtto wrote:
Kocak! Jedotin pala tuh kalo lagi ulangan aja!
Ogah ah, lo aja Sas
Back to top Go down
View user profile
echicak
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 47
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Sat Nov 07, 2009 8:11 pm

hahahahahahahahahha komennya kobay kocak
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Sat Nov 07, 2009 11:10 pm

aneh
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Sun Nov 15, 2009 11:38 am

eh, emang yg pas otw dieng knp? wktu itu gw jg ikut2an cerita serem diblkng sm gilbert dkk... gw ngga tau ad "yg aneh2". rel kreta mautnya itu di daerah mana? Shocked
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Sun Nov 15, 2009 4:39 pm

emak lu sakti mandraguna bet
Back to top Go down
View user profile
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Sun Nov 15, 2009 5:30 pm

YdJW wrote:
eh, emang yg pas otw dieng knp? wktu itu gw jg ikut2an cerita serem diblkng sm gilbert dkk... gw ngga tau ad "yg aneh2". rel kreta mautnya itu di daerah mana? Shocked

gk tau gw Jat, itu dksh tau ex-chairmate gw
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   Mon Nov 16, 2009 11:05 pm

sapa ex-chairmate lo? dinichan? hehe
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)   

Back to top Go down
 
Copas dr blog gw (pengalaman pribadi)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» warriors of the sands, a tomb kings blog
» Del Frisco's Steakhouse (blog from GNkang)
» Blog from Semester at Sea student - mentions meeting Gerry in SA
» Adam's Epic Blog
» CDCN Blog

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Horor-
Jump to: