Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next

Forum ini baiknya untuk angkatan kita aja atau gimana?
Buat angkatan kita aja
65%
 65% [ 24 ]
Buat semua angkatan yang masih aktif
16%
 16% [ 6 ]
Buat siapa aja deh yang penting rame
19%
 19% [ 7 ]
Total Votes : 37
 

AuthorMessage
Admin
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 25
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : -

PostSubject: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 9:54 pm

Sesuai judul, mendingan forum ini jadi milik angkatan kita aja atau ajak angkatan lain?
Kalopun ajak angkatan lain, gue masih bisa ganti domainnya kok jadi ga masalah kalo mereka ngeluh "itu kan punya angkatan 2010 doang, soalnya namanya aja enamsatu2010." masih bisa gue ganti domainnya. jadi gimana baiknya nih?


Last edited by Admin on Sun Nov 01, 2009 10:08 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
reizky
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 65
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : sebelah rumah tetangga
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 9:55 pm

semua angkatan boleh juga tuh min
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 9:57 pm

menurut gue, mendingan buat angkatan kita aja deh
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
zul achmad fauzan
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 49
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 9:58 pm

ya fokusin ke angkatan kita aja dulu,tar kalo udah penuh sesek sm angkatan kita,baru dah,klo mau ditambah terserah mimin
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 25
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : -

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 10:03 pm

zul achmad fauzan wrote:
ya fokusin ke angkatan kita aja dulu,tar kalo udah penuh sesek sm angkatan kita,baru dah,klo mau ditambah terserah mimin

gue setuju sama yang ini, setuju banget!
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 10:04 pm

diluar konteks saya min, tapi kalo untuk semua boleh jg sih.
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 10:06 pm

ya masalahnya angkatan kita pada ngeramein gak nih?
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 10:10 pm

bantuin rame in lah yang udah pada join
Back to top Go down
View user profile
Dea Budielfreda
Sophomore
Sophomore


Female Jumlah posting : 5
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : depan laptop
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 10:10 pm

buat angkatan kita aja
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 10:16 pm

panjiyogaswara wrote:
ya masalahnya angkatan kita pada ngeramein gak nih?

ini nih yg patut dipertanyakan. register iya pada register, tapi kalo ngepost? daritadi gue cuma liat kobay iki panji jul soleh ubay udah.
Back to top Go down
View user profile
Dea Budielfreda
Sophomore
Sophomore


Female Jumlah posting : 5
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : depan laptop
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 10:23 pm

udah malem mungkin besok sekolah hahahaha
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 10:24 pm

ramaikan lg, di kelas promosiin ini forum. kalo sampe ada guru tau, BUNUH ITU GURU Twisted Evil

ato tarik tali kolornya sampe tutup mulut


Last edited by (kobay)³ on Sun Nov 01, 2009 11:08 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 10:28 pm

besok sekolah ramein sebarin gebukin atur aja dah pokoknya
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 25
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : -

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 11:09 pm

ayo ah sepi bener
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Nov 01, 2009 11:15 pm

masih H1 terus malem2 pula, ngebet banget jgn nepsong dong om mimin ah~~ Razz
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Mon Nov 02, 2009 12:55 am

kalo angkatan kita rame mendingan buat angkatan kita aja dulu (kayak kata Zul)
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Mon Nov 02, 2009 1:17 pm

Menurut gw buat kt aja dulu min....Baru nanti kalo ud pd lulus suruh pd buat yg angkatan 30 dst...Gitu...
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Mon Nov 02, 2009 1:33 pm

Orang NASA ajak juga biar ngajarin Fisika
Back to top Go down
View user profile
chloroclara
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : masih 61, ke depannya semoga ui amin
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Mon Nov 02, 2009 4:19 pm

buat kita aja biar bebas ngomongnya Smile
Back to top Go down
View user profile
augrit
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 17
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 23
Lokasi : Jakarta Timur

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Mon Nov 02, 2009 7:58 pm

angkatan kita dulu aja min, biar lebih nyambung Smile
Back to top Go down
View user profile http://aicchi2603.blog126.fc2.com/
Gerry_H
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 24
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : VAULT 101
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Mon Nov 02, 2009 9:39 pm

diperluas aja , biar tambah rame
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Mon Nov 02, 2009 9:42 pm

ayo bu, pak, ramaikan dulu angkatan kita baru coba perluas
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Tue Nov 03, 2009 12:35 am

angkatan kita aja dulu
Back to top Go down
View user profile
adityaarnanda
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 38
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : pondok kelapa
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Tue Nov 03, 2009 8:27 pm

liat ntar aje, kalo berhasil ya bisa buat semua anak 61
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Wed Nov 04, 2009 7:20 am

Menurut ane buat semua aja, tapi jangan alumni, gak enak
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   

Back to top Go down
 
Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Mai-Multiverse Forum: Regeln und Richtlinien DEUTSCH
» Kara's Mai-Multiverse Forum Banner
» Classic Dynaco speaker forum - link
» New to the forum, Proud owner of a 94 Caprice
» New to Halogen cooking and this forum

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Lounge-
Jump to: