Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 butuh pendapat

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: butuh pendapat   Fri Nov 06, 2009 1:11 am

menurut kalian, bioteknologi tuh bagus ga? kesempatan kerja di indonesia gimana? sama bagusan dimana, ui atau itb? ditunggu yaa makasih sunny
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: butuh pendapat   Fri Nov 06, 2009 8:32 pm

bagus.. bisa kerja di depkes/pertanian/peternakan/industri makanan/pokonya ygbrhubungan sm makhluk hidup. ehm. kalo dsuruh milih. bagusan ITB ky ny. hehe afro
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: butuh pendapat   Sat Nov 07, 2009 12:56 am

bagusan itb lah ker, bisa ikutan proyek TNI juga tentang senjata biologis.
Back to top Go down
View user profile
reizky
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 65
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : sebelah rumah tetangga
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: butuh pendapat   Sat Nov 07, 2009 1:08 am

ntar buka usaha sendiri aja wkwkwk
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: butuh pendapat   Sat Nov 07, 2009 1:18 am

bagusan ITB di mana man lah
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: butuh pendapat   Sat Nov 07, 2009 1:25 pm

khairulhadi wrote:
bagusan ITB di mana man lah

lantas, mengapa kamu ikiut simak? Exclamation Question
Back to top Go down
View user profile
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: butuh pendapat   Sat Nov 07, 2009 2:20 pm

ayo-ayo ITB aja. itu masuk SITH kan ya?
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: butuh pendapat   Sat Nov 07, 2009 5:59 pm

tapi gue ga bisa gambar pohoooooon Sad kesel banget ih sumpah, gue mah uma bisa gambar pemandangan desa nya anak sd.

lagipula, katanya kesempatan kerja di indonesia masih payah kan? mesti ke luar katanya
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: butuh pendapat   Sat Nov 07, 2009 8:23 pm

hahahah.....biotek bagus kok, nanti lo erat kaitannya ama kimia juga....jd kaya riset ujung2nya....geto....hahahahha......kalo segala macam yang ada teknologinya, lebih bagus kalo di universitas yang menekankan teknologi juga...tapi ga cuma itb lho....di itb kan bukan brarti lo bisa sukses hidup....hahahahahha
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: butuh pendapat   Sat Nov 07, 2009 8:31 pm

maka dari itu moon. kayanya gue mau nyoba itu deh. menurut lo gue cocoknya ngambil apa ya? nyokap nyerahin semuanya ke gue, jadi bingung -____-

tapi katanya susah berkembang ya kalo di indonesia?
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: butuh pendapat   Sat Nov 07, 2009 8:36 pm

ah ga juga....kerja di unilever ud yahud bgt uth......cocok aja sih key biotek.....hahaaahhaha
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: butuh pendapat   

Back to top Go down
 
butuh pendapat
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Belajar :: Informasi Ujian Masuk PTN-
Jump to: