Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Minta saran dari kalian semua

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 5:00 am

Pernah ga kalian ngerasa down banget sampe-sampe merasa kalian ga ada gunanya hidup di dunia ini?
Minta sarannya dong, supaya perasaan itu bisa ilang.. Trims..
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 5:25 am

ya gak usah terlalu memikirkan suatu masalah zer, biasa aja dalam menghadapi masalah, kecuali masalah itu emang udah berat banget hahaha Shocked
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 5:25 am

oiya pertamax wakakaka
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 7:50 am

Nangis aja ji, sampe puas
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 8:18 am

Pernah, sering malah.

Be positive aja zer, jangan mikir jelek mulu. Mati juga belom tentu bisa nyelesein masalah kan. Hidup juga masih panjang, belom kimpoi, nikah, sukses, punya anak.
Back to top Go down
View user profile
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 9:07 am

Trims atas sarannya..
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 4:12 pm

Iya bener gan kata ryan..Dan satu lagi...Lari ga nyelesain masalah...Hahaha...
Back to top Go down
View user profile
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 4:52 pm

ayo semangat zer hahaha
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
notexisthere
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 71
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Lokasi : Dimensi yang sama dengan kalian
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 4:59 pm

dozer wrote:
Pernah ga kalian ngerasa down banget sampe-sampe merasa kalian ga ada gunanya hidup di dunia ini?
Minta sarannya dong, supaya perasaan itu bisa ilang.. Trims..
Pernah, dan perasaan itu juga kadang2 masih muncul. Ngilanginnya? Gw ga bisa ngilanginnya, tapi setidaknya untuk saat ini, perasaan itu bisa gw tahan..
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 5:32 pm

maish muda maunya banyak masalah, santai dulu jangan berat2in pikiran deh...
Back to top Go down
View user profile
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 7:40 pm

sangat setuju dengan kobay cheers
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 7:45 pm

PERNAH...! malah sering. huhu saya tipikal orang yang lebay gthu kalo jatoh dikiit... biasanya saya curhat sama orang yg bisa motivasiin saya (orang tua/kaka/teman). pokonya keluarin uneg2. abis itu yaudah lega deh.
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 7:46 pm

(kobay)³ wrote:
maish muda maunya banyak masalah, santai dulu jangan berat2in pikiran deh...

wew... coooollll...!! aku sukaaa flower I love you
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 8:45 pm

raymond wrote:
Iya bener gan kata ryan..Dan satu lagi...Lari ga nyelesain masalah...Hahaha...

udah bisa ngelupain "dia" belom mon? hahahahahahahaha itu bukannya berat ya
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 9:20 pm

panjiyogaswara wrote:
raymond wrote:
Iya bener gan kata ryan..Dan satu lagi...Lari ga nyelesain masalah...Hahaha...

udah bisa ngelupain "dia" belom mon? hahahahahahahaha itu bukannya berat ya

hahaha...kalo ngelupain total sih ga mungkin ya...tapi setidaknya gw ud bisa ngontrol diri aja ji...hahahahahhahha....ga melulu ngeliat ke seberang...palin ngeliati lo aja...tapi ga keliatan...hahaahahaha cyclops
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 9:42 pm

dozer wrote:
Pernah ga kalian ngerasa down banget sampe-sampe merasa kalian ga ada gunanya hidup di dunia ini?
Minta sarannya dong, supaya perasaan itu bisa ilang.. Trims..

Pernaah, dan baru-baru ini. yang lo becandain di fb Zer. zzz
kalo gw kayak gitu pertama gw mendingan nenangin diri dulu sendirian, mau nangis atau ngapain aja, bengong juga gapapa. biasanya beberapa hari udah agak tenang. pas udah agak tenang, kayak kata Yulia, mulai cerita ke orang-orang yang lo percaya, lebih bagus kalo mereka tipe-tipe penyemangat. Seengga nya bisa bikin lega dan ngurungin niat bunuh diri lo.

Alhamdulillah sedown-down nya gw cuma sekali pengen bunuh diri. pas name tag MOS gw dibuang Mba gw. hehe.

Semoga bisa membantu Dozer. cheers
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 9:58 pm

Sekali lg, trims atas saran kalian smua.. Gue merasa sangat tertolong..
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 10:00 pm

anjrit gua paling jelas keliatan gini juga ah hahaha
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Fri Nov 06, 2009 11:01 pm

dozer wrote:
Sekali lg, trims atas saran kalian smua.. Gue merasa sangat tertolong..

senang sekali bisa membantu Smile
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Sat Nov 07, 2009 12:53 am

nurwidarisa wrote:
sangat setuju dengan kobay cheers

cieeeee
Back to top Go down
View user profile
reizky
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 65
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : sebelah rumah tetangga
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Sat Nov 07, 2009 1:01 am

abis susah pasti ada mudah jer, semangat lah cheers
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Sat Nov 07, 2009 6:22 am

Iya ji jelas..Hahaha..
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Sat Nov 07, 2009 1:51 pm

Nathea wrote:

Alhamdulillah sedown-down nya gw cuma sekali pengen bunuh diri. pas name tag MOS gw dibuang Mba gw. hehe.

ohmaigaaaaadddd naaaaattt!!!!! Haaaaahahahahahaha lol!
Back to top Go down
View user profile
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Sat Nov 07, 2009 2:12 pm

khairulhadi wrote:
nurwidarisa wrote:
sangat setuju dengan kobay cheers

cieeeee

cie kenapa deh leh?
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   Sat Nov 07, 2009 5:40 pm

Nathea wrote:
dozer wrote:
Pernah ga kalian ngerasa down banget sampe-sampe merasa kalian ga ada gunanya hidup di dunia ini?
Minta sarannya dong, supaya perasaan itu bisa ilang.. Trims..

Pernaah, dan baru-baru ini. yang lo becandain di fb Zer. zzz
kalo gw kayak gitu pertama gw mendingan nenangin diri dulu sendirian, mau nangis atau ngapain aja, bengong juga gapapa. biasanya beberapa hari udah agak tenang. pas udah agak tenang, kayak kata Yulia, mulai cerita ke orang-orang yang lo percaya, lebih bagus kalo mereka tipe-tipe penyemangat. Seengga nya bisa bikin lega dan ngurungin niat bunuh diri lo.

Alhamdulillah sedown-down nya gw cuma sekali pengen bunuh diri. pas name tag MOS gw dibuang Mba gw. hehe.

Semoga bisa membantu Dozer. cheers

nah beul tuh kata natea. paling ngefek sih ceirta ke temen deket kalo gue, seenggaknya mereka kan seumuran, jadi lebih gampang nyerap masalah kita dibanding orangtua
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
Sponsored content




PostSubject: Re: Minta saran dari kalian semua   

Back to top Go down
 
Minta saran dari kalian semua
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Gaara is from Uzumaki clan
» Mangrove bonsai
» Royalties of the World
» blackberry 8520 APP ERROR 523..DONE
» Philantus Neruri/Cendrawasih

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Heart To Heart-
Jump to: