Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2

Forum ini baiknya untuk angkatan kita aja atau gimana?
Buat angkatan kita aja
65%
 65% [ 24 ]
Buat semua angkatan yang masih aktif
16%
 16% [ 6 ]
Buat siapa aja deh yang penting rame
19%
 19% [ 7 ]
Total Votes : 37
 

AuthorMessage
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Wed Nov 04, 2009 3:09 pm

Angkatan kita aja.
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Thu Nov 05, 2009 9:54 pm

buat angkatan kita aja dulu. nanti diperluas kapan2 miin flower
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Thu Nov 05, 2009 11:50 pm

YdJW wrote:
buat angkatan kita aja dulu. nanti diperluas kapan2 miin flower

kapan-kapannya kapan jat? besok juga kan kapan-kapan.
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Fri Nov 06, 2009 4:10 am

tapi maklum aja sih kalo angkatan kita pada sepi, udah kelas 3
Back to top Go down
View user profile
mitu
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 53
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05
Lokasi : Milky Way

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Fri Nov 06, 2009 7:08 pm

buat angkatan kita aja dulu sekarang..ntar kalo udah meluas, baru diperluas..
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Fri Nov 06, 2009 7:33 pm

ehm.. saya maunya malah setelah kita lulus gthu bru dperluas. jd dimasa2 akhir SMA ini kita bisa saling lebih "ngedeketin" diri ke angkatan kita. kalo mau ad angkatan lain emang lebih rame. tapi gaenaknya nanti bnyk omongan yg ngga nyambung. hehe tp teserah den mimin aja deh. I love you flower
Back to top Go down
View user profile
cdfath
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 89
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : planet bumi
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Fri Nov 06, 2009 10:23 pm

eryeaen wrote:
panjiyogaswara wrote:
ya masalahnya angkatan kita pada ngeramein gak nih?

ini nih yg patut dipertanyakan. register iya pada register, tapi kalo ngepost? daritadi gue cuma liat kobay iki panji jul soleh ubay udah.

ya... nyang laen mgkn masih dlm proses lah... bdoa aja.
Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
monotrahmono
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 8
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : deket sutet kosan gue
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sat Nov 07, 2009 6:03 am

kalo menurut gue, lebih baik kita ajak ajakin aja angkatan 2010. terus kalo udah rame dan penuh sama angkatan kita, baru deh sebar luasin ke angkatan bawah sama angkatan atas. kan lebih baik ngumpulin angkatan 2010 semuanya biar tambah solid lagi.
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sat Nov 07, 2009 6:06 am

monotrahmono wrote:
kalo menurut gue, lebih baik kita ajak ajakin aja angkatan 2010. terus kalo udah rame dan penuh sama angkatan kita, baru deh sebar luasin ke angkatan bawah sama angkatan atas. kan lebih baik ngumpulin angkatan 2010 semuanya biar tambah solid lagi.

setuju nih
Back to top Go down
View user profile
nayan
Sophomore
Sophomore


Female Jumlah posting : 2
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : duren sawit, jaktim
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sat Nov 07, 2009 7:22 pm

kaya kata mono dan lain lain, fokusin ke angkatan kita dulu aja :-)
Back to top Go down
View user profile http://www.nayaiueo.blogspot.com
Cryosync
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 1
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Mon Nov 09, 2009 3:55 pm

YdJW wrote:
ehm.. saya maunya malah setelah kita lulus gthu bru dperluas. jd dimasa2 akhir SMA ini kita bisa saling lebih "ngedeketin" diri ke angkatan kita. kalo mau ad angkatan lain emang lebih rame. tapi gaenaknya nanti bnyk omongan yg ngga nyambung. hehe tp teserah den mimin aja deh. I love you flower

monotrahmono wrote:
kalo menurut gue, lebih baik kita ajak ajakin aja angkatan 2010. terus kalo udah rame dan penuh sama angkatan kita, baru deh sebar luasin ke angkatan bawah sama angkatan atas. kan lebih baik ngumpulin angkatan 2010 semuanya biar tambah solid lagi.

terimakash atas masukannya, akan lebih kami pertimbangkan nanti
Back to top Go down
View user profile
cdfath
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 89
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : planet bumi
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Tue Nov 10, 2009 6:09 pm

ya terserah mimin aja deh.
yang penting tali silaturahim gak akan putus karena ada ni forum.
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Tue Nov 10, 2009 6:56 pm

yang penting ada viktornya diforum ini --"
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Tue Nov 10, 2009 8:37 pm

ada bahan celaan, kasian itu anak ckckck :norose:
Back to top Go down
View user profile
cdfath
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 89
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : planet bumi
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Thu Nov 12, 2009 7:15 pm

hahaha....
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Thu Dec 31, 2009 12:47 am

eh..eh... ko skrng forumnya jd sepii? terus pas jelaang ujiaan2, kan pada belajar, pasti nanti jadi tmbah seepii deh forumnya. huhuhuhu.......Sad

pdhl kan lumayan loh kalo buka forum kita bisa saling sharing, sm curhat2 dikit (hehe)
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Thu Dec 31, 2009 4:45 pm

SEPI
Back to top Go down
View user profile
cdfath
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 89
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : planet bumi
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Thu Dec 31, 2009 5:22 pm

iya sepi iya
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sat Jan 09, 2010 2:52 pm

Ramein lagi yok !
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Sun Jan 16, 2011 1:10 am

waaaaaaaaahhh..... RINDU yaaa 61 2010. pasti udah jaraang gt yg buka forum ini :'''''
Back to top Go down
View user profile
firmancoy
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 82
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : di pikiran anda

PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   Mon Jan 24, 2011 6:04 pm

YdJW wrote:
waaaaaaaaahhh..... RINDU yaaa 61 2010. pasti udah jaraang gt yg buka forum ini :'''''
gue masih buka jaaaaaaaaat Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu   

Back to top Go down
 
Forum ini mending buat angkatan kita aja apa kita perluas bu
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Mai-Multiverse Forum: Regeln und Richtlinien DEUTSCH
» Kara's Mai-Multiverse Forum Banner
» Classic Dynaco speaker forum - link
» New to the forum, Proud owner of a 94 Caprice
» New to Halogen cooking and this forum

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Lounge-
Jump to: