Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 curhaaatt... bantu saya temanteman

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: curhaaatt... bantu saya temanteman   Fri Nov 06, 2009 1:18 pm

Saya orang yang sangat parno, gampang resah, cemasan, ngga bisa tenang.
suka gitu deh. suka pesimis ngadepin sesuatu, sekalipun sebenernya saya mampu tapi saya ngga pernah lepas dari khawatir. aduh...gimanaa doong??

OHMAIGAT. sekaraang udah november. menghitung hari untuk ujian2 yang menanti.
saya taakkuuutt.... takuuuuttt ngga diterima dimana2

mohon bantuannya dari teman2.. gimana caranya bisa menenangkan diri??? huhuhu pale pale pale bounce bounce Embarassed
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Fri Nov 06, 2009 4:11 pm

Haha..Slalu latian bareng gw..Niscaya pbs ga grogi..Hahaha..
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Fri Nov 06, 2009 5:33 pm

gw bisa dibilang terlalu santai, tetapi ga tau kenapa. hahaha Very Happy
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Fri Nov 06, 2009 7:42 pm

iyaaa.. ajarin gue santai dong kobs
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Fri Nov 06, 2009 9:17 pm

YdJW wrote:
iyaaa.. ajarin gue santai dong kobs

gini jat, sebenernya santai ada kalo lo ngerubah mindset ato jalan pikiran lo....lo bisa berhenti mengkghawatirkan segala sesuatu secara berlebihan...meskipun memang butuh proses buat ngerubahnya......ga ada yang instan jat...mungkin sifat parno ud melekat dalam pikiran lo....tapi lambat laun kalo lo ngerubah mindset lo, lo setidaknya jadi orang yang sedikit bisa kontrol rasa takut lo...
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Fri Nov 06, 2009 10:04 pm

raymond wrote:
YdJW wrote:
iyaaa.. ajarin gue santai dong kobs

gini jat, sebenernya santai ada kalo lo ngerubah mindset ato jalan pikiran lo....lo bisa berhenti mengkghawatirkan segala sesuatu secara berlebihan...meskipun memang butuh proses buat ngerubahnya......ga ada yang instan jat...mungkin sifat parno ud melekat dalam pikiran lo....tapi lambat laun kalo lo ngerubah mindset lo, lo setidaknya jadi orang yang sedikit bisa kontrol rasa takut lo...

bener banget kata agan ini. hampir semua nya juga khawatir kok semakin mendekati hari H. tapi sebelum perang beneran kita harus perang ngelawan diri sendiri, tenang supaya belajarnya juga enak. ga uring-uringan kayak orang diuber-uber. ayo kamu pasti bisa Yuli! tapi perilakumu itu sering membuatku tertawa. hahaha. tetap SEMANGAT cheers
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Sat Nov 07, 2009 1:03 am

sebenernya gak ada yang perlu di takutin di dunia ini takut mati?? emang pasti kita bakalan mati kok, takut gak dapet ptn? emang kesuksesan itu hanya dengan cara masuk ptn? ngga juga kan, banyak sarjana yang nganggur..seperti yang lo bilang ciri ciri orang ambisius mudah takut dengan yang terjadi, so jalanin aja hidup ini asal kita berlaku baik niscaya yang maha kuasa pun akan memberikan kita jalan yang terbaik.
Back to top Go down
View user profile
reizky
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 65
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : sebelah rumah tetangga
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Sat Nov 07, 2009 1:07 am

khairulhadi wrote:
sebenernya gak ada yang perlu di takutin di dunia ini takut mati?? emang pasti kita bakalan mati kok, takut gak dapet ptn? emang kesuksesan itu hanya dengan cara masuk ptn? ngga juga kan, banyak sarjana yang nganggur..seperti yang lo bilang ciri ciri orang ambisius mudah takut dengan yang terjadi, so jalanin aja hidup ini asal kita berlaku baik niscaya yang maha kuasa pun akan memberikan kita jalan yang terbaik.
beh tumben soleh ngomong bener
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Sat Nov 07, 2009 5:10 am

Ingat Tuhan
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Sat Nov 07, 2009 6:20 am

Haha...Betul ! Kalo kt jadi orang yg ambisius, maka kalo kt gagal, kekecewaanya berpuluh kali lipat...Makanya ambisi boleh, tapi jgn pake "us"
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Sat Nov 07, 2009 7:00 am

SavierOtto wrote:
Ingat Tuhan

setubuh
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Sat Nov 07, 2009 1:45 pm

IYAA.... waahh makasiih teman-temaan! kalian LOVELY semua jadi terharu I love you
Embarassed

ehm... ini postingan di atas sayaa... den panji?
"setuju" kan mksudnya? Exclamation
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Sat Nov 07, 2009 10:08 pm

iya setuju hahaha
Back to top Go down
View user profile
firmancoy
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 82
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : di pikiran anda

PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   Sun Nov 22, 2009 11:39 am

inget kata2 mam tanti "Hidup Adalah Perjalanan"
you have your own way afro
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: curhaaatt... bantu saya temanteman   

Back to top Go down
 
curhaaatt... bantu saya temanteman
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Anime and Manga Awards Show
» Bios for New Age Rebellion (RP)
» Presenting: Blood-C

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Heart To Heart-
Jump to: