Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 TRANSFORMERS 3

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: TRANSFORMERS 3   Fri Nov 06, 2009 5:48 pm

Anda pasti masih ingat dengan aksi Shia LaBeouf dan Megan Fox bersama para robot yang pernah menyuguhkan tayangan yang menegangkan? Ya, apalagi kalau bukan Transformers. Film yang berhasil mengantongi $1,5 milyar diseluruh dunia untuk kedua film sebelumnya ini, akan segera memproduksi film ketiganya. Michael Bay masih akan duduk kembali sebagai sutradara, dan tidak ketinggalan Shia LaBeouf dan Megan Fox juga akan kembali memberi warna dalam film yang akan tayang 1 Juli 2011 ini.

Untuk urusan tanggal, Paramount dan DreamWorks sebagai rumah produksi, mematok tanggal tersebut sebelum kompetitor lain mengambil waktu yang sama untuk meluncurkan filmnya. Karena jadwal peluncuran film untuk musim panas 2011 mulai terisi. Dan seperti yang diketahui, film yang selalu ditunggu penggemarnya tersebut selalu berusaha menyambut libur nasional kemerdekaan Amerika Serikata pada tanggal 4 Juli. Seperti pada peluncuran seri pertamanya pada 3 Juli 2007 dan Transformers: Revenge of the Fallen pada 24 Juni 2009.

Spekulasi film berbudget besar ini juga mulai bermunculan. Tak hanya tentang plot yang akan ditampilkan sang sutradara Armageddon dan Pearl Harbour ini. Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa karakter si seksi Megan Fox akan tewas dalam film tersebut. Megan tidak akan akan terlibat banyak dalam film ini, karena Bay dan si penulis naskah Ehren Kruger berencana untuk membuat proyek ini sebagai kerjasama terakhir mereka, dengan cara membuat karakter Mikaela yang diperankan Megan tewas mengenaskan di menit-menit awal.

Kabar tersebut pun langsung ditepis oleh juru bicara aktris yang sempat diisukan pernah berjenis kelamin pria ini. Menurutnya, karakter Mikaela Banes merupakan salah satu tokoh sentral di film Transformers. Tapi memang tidak salah jika juru bicara Megan berbicara tersebut, pasalnya Transformers adalah salah satu film yang sulit ditebak plotnya. Bay selalu punya cara untuk merahasiakan ceritanya. Bahkan tidak jarang sutradara kelahiran 17 February 1965 tersebut sering memberi jawaban asal-asalan ketika ditanya soal film yang digarapnya. Jadi kita tunggu saja, kejutan apa yang akan diberikan oleh Bay di film Transformers 3 ini.


[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
Fadhel_IPA4
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 56
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Di depan Kompi

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Fri Nov 06, 2009 11:29 pm

Nice! i'll wait 4 it
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Sat Nov 07, 2009 6:32 am

Hahaha....Mantep nih transformers..Haha
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Sat Nov 07, 2009 7:02 am

wih sangat ditunggu nih film
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Sat Nov 07, 2009 11:49 am

Hahaha...Lo ga main di ni pilm ji?
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Sat Nov 07, 2009 10:09 pm

main kok main lo gak tau aja
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Sun Nov 08, 2009 10:22 am

Hahaha..Jd apaan? Penjual dvd bokep? Hahaha..
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Sun Nov 08, 2009 12:38 pm

jadi entar tuh si megan fox ada adegan bahaya gitu deh, panjang ceritanya ah mon ribet Razz
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Sun Nov 08, 2009 12:59 pm

hahaa...adegan berbahaya seranjang ama lo?? hahahahahha
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Mon Nov 09, 2009 9:26 am

2 taun lagi @_@
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Mon Nov 09, 2009 9:00 pm

Iya bay..Msh lama bgt..Haha
Back to top Go down
View user profile
jockers14
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 24
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Wing Road, i wanna fly around the world!!!
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Tue Nov 10, 2009 4:19 pm

wah transformer2 aj gw nonton ampe 14x dibioskop..
aplgi yg 3???
Back to top Go down
View user profile
augrit
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 17
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta Timur

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Tue Nov 10, 2009 5:38 pm

ntar pas kuliah gua nonton ini
Back to top Go down
View user profile http://aicchi2603.blog126.fc2.com/
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Tue Nov 10, 2009 9:01 pm

jockers14 wrote:
wah transformer2 aj gw nonton ampe 14x dibioskop..
aplgi yg 3???

gw cuman 1x nonton, tapi bawaannya pas nonton heboh banget gar hahahah

kayak piknik itu di xxi mega bekasi
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   Wed Nov 11, 2009 8:15 am

14 kali? Lo kira layar tancep..Haha
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: TRANSFORMERS 3   

Back to top Go down
 
TRANSFORMERS 3
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» New tubes, ST-70 transformers running hot
» ST70 PA60 Transformers
» Mark III Transformers
» MK III Transformers in UK? (& Other Advice Please)
» Transformers

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Hobi :: Movies-
Jump to: