Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
komanechi
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 17
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : anak jakarta yang calon anak depok

PostSubject: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Fri Nov 06, 2009 10:32 pm

menurut gue ini termasuk kategori horor.
jadi begini kisahnya,

dari kemaren kemaren gue usaha bangun pagi buat shalat tahajud tuh.
tapi nggak bangun bangun. malahan kesiangan terus.
tapi kemaren berbeda.
gue jarang banget mimpi pas tidur, dan kemaren gue mimpi.
Gue jalan jalan ke mall. mau beli cardigan belang belang.
disebelah gue ada Kenty. nemenin gue milih.
tiba tiba Nauval (anak osis) minta gue sama kenty foto bareng
sama anak anak ONP. yaudah gue sama kenty ikutan.
kita foto latar belakangnya tembok gitu.
sebelah kanan gue Kenty. Kirinya nggak kenal.
terus tiba tiba aja di mimpi gue, yang tadinya gue ikut foto sekarang
yang jadi tukang fotonya gue. soalnya gue bisa liat lewat kamera.
dan didalam kamera yang gue liat kenty udah berubah jadi UTHE
dan di sebelah UTHE ada gue.
rambut gue kesambung sama rambut UTHE yang super keriting.

bangun bangun, gue ketawa ketawa diatas tempat tidur. kira kira 5 menit.
terus nyadar liat jam udah jam 3. gue langsung wudhu. shalat.
tapi anehnya gue biasanya takut turun ke lantai bawah (rumah gue 'agak-agak)
tapi pas itu bahagia gitu sambil ketawa ketawa.

ada yang tahu arti mimpi gue nggak?
Back to top Go down
View user profile
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Sat Nov 07, 2009 5:42 am

Ini mah kocak
Back to top Go down
View user profile
komanechi
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 17
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : anak jakarta yang calon anak depok

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Sat Nov 07, 2009 11:18 am

kata icha horor. habisnya bangun bangun gue ketawa ketawa gitu.
jam 3 pas lagi. terus kenapa tiba tiba ada uthe di mimpi gue.
aneh
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Sat Nov 07, 2009 11:54 am

Wahaha..Brarti rumah lo ada setan rambut !
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Sat Nov 07, 2009 1:28 pm

ohmaigadd affraid
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Sat Nov 07, 2009 5:07 pm

Gua tau kom. Lo kayaknya bakal punya anak dan anaknya nurunin sifat lo dari rambutnya dan anak lo juga mukanya pasti lebar. Hahaha
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Sat Nov 07, 2009 5:48 pm

hahhahahha, sumpah kocak abis kooom. apa kata uthe kalo denger ye?
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Sat Nov 07, 2009 5:49 pm

daniel wrote:
Gua tau kom. Lo kayaknya bakal punya anak dan anaknya nurunin sifat lo dari rambutnya dan anak lo juga mukanya pasti lebar. Hahaha


buset, serem abis. tapi bener nih kata danil kom, mendingan lo stop ketemu uthe sebelum terlambat. sama minta maaf atas celaan lo ke uthe selama ini haha
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Sat Nov 07, 2009 11:12 pm

Key wrote:
daniel wrote:
Gua tau kom. Lo kayaknya bakal punya anak dan anaknya nurunin sifat lo dari rambutnya dan anak lo juga mukanya pasti lebar. Hahaha


buset, serem abis. tapi bener nih kata danil kom, mendingan lo stop ketemu uthe sebelum terlambat. sama minta maaf atas celaan lo ke uthe selama ini haha

siip bener banget tuh kom, tar muka ente tambah lebar. hehe
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
dwindra
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 26
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Sun Nov 08, 2009 7:11 am

hahaha... gila serem amat mimpi lo kom. jangan-jangan di tempat tidur lo ada rambutnya uthe tuh, makanya kebawa mimpi.
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Sun Nov 08, 2009 11:14 am

haiiyoolhoo affraid
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Mon Nov 09, 2009 8:55 am

ini baru horor Laughing
Back to top Go down
View user profile
angeline
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 3
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Sun Nov 15, 2009 1:15 pm

uthe mungkin saking eksisnya smpe masuk ke mimpinya koma Laughing
Back to top Go down
View user profile
jockers14
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 24
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Wing Road, i wanna fly around the world!!!
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   Tue Nov 17, 2009 4:44 pm

serem tpi kocak tuh mimpi..
guw aj ksringan mimpi klo tidur smpe2 guw lupa ap tuh mimpi
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]   

Back to top Go down
 
[b]GUE MIMPIIN UTHE![/b]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Horor-
Jump to: