Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 mau tau aja..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: mau tau aja..   Sat Nov 07, 2009 10:39 pm

mungkin ngga cowo suka / ngarep sama cewe yang udah punya pacar? monkey Question
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Sat Nov 07, 2009 10:49 pm

wah pertanyaan menarik, saya juga mau tau, numpang nyimak ya Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Sat Nov 07, 2009 10:53 pm

Barang bekas
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Sat Nov 07, 2009 11:24 pm

maksudnya gimana ya? ane gak ngerti pertanyannya
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Sat Nov 07, 2009 11:28 pm

maksudnya gini, MISALNYA, mungkin ga lo tetep suka atau ngarepin Yulia padahal dia udah punya cowok?
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Sat Nov 07, 2009 11:31 pm

ya gak lah, mau gak maau kita harus ngalh, kan udah kalah cepet.
kalo main tikung mah namanya makan temen. gitu kan maksudnya?
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Sun Nov 08, 2009 11:44 pm

ya jangan lah, mending cari yang lain, ntar klo hubungan cewek itu berantakan, kan jadi repot, di kira orang ke tiga perusak hubungan.
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Mon Nov 09, 2009 8:06 am

waahhh... lovely, utk smentara ini soleh sm danil orangnya solid sm temen...
yg laaiiin manaaaa????
huhu,, kan pgn survey, ikutan jaaawaaabbb dongs confused
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Mon Nov 09, 2009 9:17 am

kalau si cewe ini baik,cantik,santun,dll, mungkin lebih suka ke sikapnya kali ya
ngarep? fu** this!! mending dihajar preman daripada ngarep
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Mon Nov 09, 2009 10:05 pm

(kobay)³ wrote:

ngarep? fu** this!! mending dihajar preman daripada ngarep

kalo ceritanya mantan udh punya cowo, msh ngarep ngga? ups

What a Face
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Tue Nov 10, 2009 5:16 am

Hahaha....Kalo ada prasaan suka mah wajar2 aja sbagai manusia...Tp kalo yg d suka ud taken...Ya harus kontrol diri lah..Jgn mengacaukan suasana...Bener ga leh?
Back to top Go down
View user profile
notexisthere
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 71
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Lokasi : Dimensi yang sama dengan kalian
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Tue Nov 10, 2009 4:43 pm

YdJW wrote:
mungkin ngga cowo suka / ngarep sama cewe yang udah punya pacar? monkey Question
Harusnya ngalah lah..
Tapi menurut gw, orang kaya gitu emang ada juga
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Tue Nov 10, 2009 5:35 pm

raymond wrote:
Hahaha....Kalo ada prasaan suka mah wajar2 aja sbagai manusia...Tp kalo yg d suka ud taken...Ya harus kontrol diri lah..Jgn mengacaukan suasana...Bener ga leh?

githuuu yaaa? scratch
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: mau tau aja..   Tue Nov 10, 2009 6:46 pm

mungkin2 aja sih...
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Tue Nov 10, 2009 8:53 pm

YdJW wrote:
(kobay)³ wrote:

ngarep? fu** this!! mending dihajar preman daripada ngarep

kalo ceritanya mantan udh punya cowo, msh ngarep ngga? ups

What a Face

maksudnya ??
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Wed Nov 11, 2009 8:18 am

Iyalah jat..Orang punya rasa suka itu hal yg lumrah..Tp harus tau batasan sejauh mana dia bertindak..Hahaha..
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Sat Nov 14, 2009 12:01 am

raymond wrote:
Iyalah jat..Orang punya rasa suka itu hal yg lumrah..Tp harus tau batasan sejauh mana dia bertindak..Hahaha..

Hmmmmm..........
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Sat Nov 14, 2009 6:14 am

YdJW wrote:
raymond wrote:
Iyalah jat..Orang punya rasa suka itu hal yg lumrah..Tp harus tau batasan sejauh mana dia bertindak..Hahaha..

Hmmmmm..........

hm hm aje lu...hahahaahaha...memangnya knapa jat?
Back to top Go down
View user profile
firmancoy
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 82
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : di pikiran anda

PostSubject: Re: mau tau aja..   Sun Nov 15, 2009 8:19 am

raymond wrote:
Hahaha....Kalo ada prasaan suka mah wajar2 aja sbagai manusia...Tp kalo yg d suka ud taken...Ya harus kontrol diri lah..Jgn mengacaukan suasana...Bener ga leh?
firmancoy likes this
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Sun Nov 15, 2009 4:52 pm

bener mon,, bener. ya jangan kyk gw kelewat lebay tadi reply postnya jajajajajaja
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mau tau aja..   Mon Nov 16, 2009 6:19 am

Gpp bay..Biar lebay ky mata lo yg seksi...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: mau tau aja..   

Back to top Go down
 
mau tau aja..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Girls and Boys Corner :: Ask the Boys-
Jump to: