Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)   Tue Nov 10, 2009 8:50 pm

YdJW wrote:
khairulhadi wrote:
eryeaen wrote:
ga penting. pake make up juga ga penting. natural jauh lebih bagus.

gua suka yang natural natural

erww.. cowo emang suka nganggep itu ngga penting tp knyataanaaanyaaa...... silent

kalo yang secara natural udah bagus sih gapapa
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)   Wed Nov 11, 2009 8:22 am

Haha..Kalo apa adanya tp komuk ky grobak..Ya najong lah..Hahaha
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)   Fri Nov 13, 2009 10:30 pm

Fadhil wrote:
yang penting itu harus apa ada nya... Jangan maksain penampilan...


wah Fadhil Embarassed
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)   Fri Nov 13, 2009 10:31 pm

raymond wrote:
Haha..Kalo apa adanya tp komuk ky grobak..Ya najong lah..Hahaha

paraaaaah haha
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)   Fri Nov 13, 2009 11:59 pm

jadi penampilan itu penting bgt gthuu yaa mon? Question
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)   Sat Nov 14, 2009 6:11 am

YdJW wrote:
jadi penampilan itu penting bgt gthuu yaa mon? Question

pnampilan tuh penting asal masih dalam koridor yg tepat...hahaha...apa dah bahasa gw...hahahahaha
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)   Sat Nov 14, 2009 9:19 pm

koridor yg tepat mksudnya? huaduuh..
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)   Sun Nov 15, 2009 4:50 pm

raymond wrote:
Haha..Kalo apa adanya tp komuk ky grobak..Ya najong lah..Hahaha

WUAAKAKAKAKAKAKAKA KOMUK GEROBAK lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)   Mon Nov 16, 2009 6:12 am

Haha...Iyalah jgn lebay jat penampilanya...Ntar lipstiknya ky joker lagi....Hahaha
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)   

Back to top Go down
 
eh, jeng nanyaa.. (buat perempuan aja)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Chinese privet in a new pot

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Girls and Boys Corner :: Ask the Girls-
Jump to: