Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 MAIN CAHAYA

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: MAIN CAHAYA   Sat Nov 07, 2009 11:40 pm

hehe.. posting lagi lumayan buat yg pengen tau.hehe

sebelumnya gw mau pamer foto jepretan gw pas hunting bareng X-PHOSE (klub fotografi61) bunderan HI bulan april '09 lalu
[You must be registered and logged in to see this link.]
KEREN KAN?? hehehe

kalo lagi malem-malem mungkin kita suka mikir "waahh... kurang cahayaa nii.. gelaap, gmbarnya jelek"
hem, sebenernya dengan keadaan yang gelap justru lensa kamera kita jadi makin gampang peka sama cahaya.
misalnya aja dengan sebuah lilin/lampu kecil di tengah kgelapan bisa menghasilkan foto yg bagus.

contohnya kaya Foto ini nih (gue ambil pas makan malem di luar objeknya ade gue hehe)
[You must be registered and logged in to see this link.]
F18 10'' 3200 (artinya diafragma standar, kecepatan rana 1/10, kepekaan cahaya 3200)

caranya:
- naikin ISO (kalo bisa sampe 3200 lebih, baguss)
- Diafragma boleh digedein (tapi standar juga ngga apa-apa)
- Shutter speed dilambatin
- Objek cahaya biasanya bergerak / digerakkin sesuai yang dipengen
oh iya dengan catatan posisi kamera ngga boleh goyang. tahan napas aja ngga cukup. pake tripod aja (kalo ngga ada tripod jg ga apa2 sih, pake tripod buatan alias tatakan ap aja buat nahan)hehe


nih jepretan ade gue

[You must be registered and logged in to see this link.]


mudah kok!

selamat mencoba
flower afro
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: MAIN CAHAYA   Sun Nov 08, 2009 1:01 pm

kayanya enak ya bisa fotografi...ajarin dong jat....
Back to top Go down
View user profile
reizky
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 65
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : sebelah rumah tetangga
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: MAIN CAHAYA   Sun Nov 08, 2009 5:25 pm

jat keren abis jat, pengen bisa hahaha. ada foto waktu kita ldks gak jat?
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: MAIN CAHAYA   Mon Nov 09, 2009 10:10 pm

reizky wrote:
jat keren abis jat, pengen bisa hahaha. ada foto waktu kita ldks gak jat?

LDKS??? yg dimana kii?
Back to top Go down
View user profile
reizky
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 65
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : sebelah rumah tetangga
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: MAIN CAHAYA   Tue Nov 10, 2009 8:50 pm

ldks kita, sumurugul, eh jat keren abis itu fotonya cheers
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: MAIN CAHAYA   Sat Nov 14, 2009 9:44 pm

yg di sumurugul jaman kita kelas X? wew.. kayanya yg punya OKA tuh haha...
hehe makasih. bisa ko kii dicoba, ga bgitu susah geek
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: MAIN CAHAYA   

Back to top Go down
 
MAIN CAHAYA
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Moffat says "The companion is the main character"
» Question on rear main seal... LT1 guru's this is for YOU
» how to find the main heroine in naruto
» TJ 2.5L Rear Main Seal --- HELP!
» Butler main stars of young girls celebrating Ivana Miskovic Karic!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Hobi :: Fotografi-
Jump to: