Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Yamaha YZF 250 R4 ??

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Yamaha YZF 250 R4 ??   Sun Nov 08, 2009 3:27 pm






Sepertinya upaya Pabrikan yamaha melahirkan anggota baru dalam kasta YZF R sedikit terkuak, paling tidak Foto dari Motor sport baru Yamaha ini sudah tersebar di dunia maya. Dari bentuknya motor ini tidak jauh mengambil dari desain abangnya YZF R6 dan adiknya yang lahir duluan Wink YZF R125 . Catet…..Namanya YZF 250R4.

Desain Tangki, headlamp depan, spion, footstep, muffler, spatbor kolong, spatbor belakang, seat, dan detail lainnya benar-benar plek YZF R6 yang laris itu. Tidak seperti Stang Ninja 250R, bentuk Setang R 250 bertipe sporty sehingga akan memaksa ridernya sedikit merunduk. Ban depan sudah mengaplikasikan dual disk brake …wooow manstaff. Ban R250 sepertinya memiliki ukuran lebih besar dari pada ukuran standar ban Ninja 250R. Footpegnya sudah bergaya racing, Framenya sudah mengaplikasikan jenis perimeter/twin spar dengan paten nama Deltabox yang dimiliki Yamaha hmmm..tambah keker aja nih mongtor.

belum banyak data spesifikasi mesin YZF R250 ini, akan tetapi sinyalemen saya motor ini akan mengusung di produksi dengan dapur pacu minimal Twin cylinder DOHC dan didukung oleh pengabutan injeksi. Dilihat dari keberanian Yamaha menghadirkan spek ban belakang tapak lebar (banget), sepertinya power yang diusung motor ini lebih besar dari Ninja 250R. Sinyalemen kedua saya motor ini akan menemui konsumen dengan mahar yang jauh lebih tinggi dari Ninja 250R, paling tidak sampai $ 2000 lebih tinggi dari Ninja 250R sehingga keungkinan akan face-to-face langsung dengan cagiva Mito 525 dan Aprilia RS 125. Kenapa bisa? wong YZF R125 saja dijual dengan bandrol yang beda-beda tipis dengan Ninja 250R yaitu sekitar $3500, Mongtor ini pasti lebih mahal dari R125.

Bagai mana dengan YMKI, bila ATPM Yamaha ini berani masarin motor ini kemungkinan pasarnya akan bersaing dengan ketat, dan ada kemungkinan YZF250R4 akan lebih mahal dari pada N250R. Menurut saya bila secara obyektif tampang, fitur, dan performa lebih baik … yaah masih worthed lah. dan the last …. MUDAH-mudahan Bukan dijual Untuk Pasar Domestik Jepang Only alias JDM ..ngarep mode : ON


sumber = [You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Yamaha YZF 250 R4 ??   Sun Nov 08, 2009 5:10 pm

mupeng
Back to top Go down
View user profile
adityaarnanda
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 38
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : pondok kelapa
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yamaha YZF 250 R4 ??   Sun Nov 08, 2009 5:30 pm

gua mah mio aje dah, wkekekek Laughing
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Yamaha YZF 250 R4 ??   Sun Nov 08, 2009 5:32 pm

mio aja sayangnya gila gilaan lo blo, apalagi punya ginian wakakaka
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yamaha YZF 250 R4 ??   Sun Nov 08, 2009 6:49 pm

gileeee
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yamaha YZF 250 R4 ??   Sun Nov 08, 2009 7:47 pm

harag berapa? sok bet mau beli
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yamaha YZF 250 R4 ??   Mon Nov 09, 2009 8:46 am

itu harga katanya mau diatas ninja 250 sekitar 20jutaan.. gile mupeng berat nih

kemaren gw pas di bogor ngeliat ini motor di showroomnya, dipajang di depan (kalo ga salah ye)
Back to top Go down
View user profile
Gerry_H
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 24
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : VAULT 101
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yamaha YZF 250 R4 ??   Thu Nov 12, 2009 8:07 pm

ni motor kayak yng ada di garasi gw
Back to top Go down
View user profile
firmancoy
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 82
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : di pikiran anda

PostSubject: Re: Yamaha YZF 250 R4 ??   Sat Nov 14, 2009 10:09 am

knalpotnya selicin mang ubet
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Yamaha YZF 250 R4 ??   Sun Nov 15, 2009 4:35 pm

Gerry_H wrote:
ni motor kayak yng ada di garasi gw

bawa keluar sekali2, bawa ke sekolah deh!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Yamaha YZF 250 R4 ??   

Back to top Go down
 
Yamaha YZF 250 R4 ??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yamaha V-Max
» Yamaha Yzr-m1 09 monster energy.
» Yamaha yzr-m1
» Yamaha RX-1100
» Yamaha YZ250

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Lounge-
Jump to: