Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Jealous [ASK: cewek cowok]

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Jealous [ASK: cewek cowok]   Fri Nov 13, 2009 10:52 pm

Temen-temen pernah ga ngerasa jealous kalo cewek/cowok/gebetan kalian deket sama cewek/cowok/orang lain? Sering ga sih ngerasa kayak gitu?

Terus gimana caranya ilangin jealous yang berlebihan? Apa ditabok aja pacarnyai? Apa diem-diem aja sambil memendam sakit hati?

Iseng-iseng tanya. Hehehe.
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Jealous [ASK: cewek cowok]   Sat Nov 14, 2009 12:40 am

PERNAH.... SERING naaaatttt!!!!!!!!

dulu gw lebay bgt kalo mas aji deket sm ce lain. hehe
setelah dpikir2 ngga penting juga jealous trlalu over. zz

asal saling percaya dan komit ngga selingkuh, yaudh cukup.
masalahnya akhir2 ini gw suka mikir aneh2... (efek kseringan dcuekin mungkin)
jadinya gw kadang2 jd suka negativ thingking gthu.
ehm. tapi tetep NGGA MAU OVER JEALOUS

aduh natt, jd curhaat. hehe Wink
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Jealous [ASK: cewek cowok]   Thu Nov 26, 2009 7:20 pm

gapapa kok. malah enak bisa shareee. iya asal bisa percaya. cuma kadang susah yaa. Bikin hati panas. hahaha
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Jealous [ASK: cewek cowok]   

Back to top Go down
 
Jealous [ASK: cewek cowok]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Jealous Much (Rp Idea! Filled)
» George Jealous of Stacy's admirers?
» Possessive Shahid breathes fire over Priyanka’s proximity with Gerard
» Melissa Gilbert on......
» Your Favorite "Almanzo-Laura" Episode

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Girls and Boys Corner-
Jump to: