Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Buat Laki-laki aja (Tata Cara Mandi Junub)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
cdfath
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 89
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : planet bumi
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Buat Laki-laki aja (Tata Cara Mandi Junub)   Sun Nov 15, 2009 9:22 pm

gak bermaksud apa-apa, cuman mau nge-share.
cowok emang suka ngelakuin kegiatan pribadi di kamar mandi alias *****

klo kta ngelakuin itu trus itu kita yg setia bergelantungan di bawah "ingusan" berarti maninya dah keluar. itu tandanya kita harus mandi junub bagi yang muslim misalnya udah keluar mani sholatnya gak sah sebelum mandi junub.

emang sih kadang susah bgt nahan2 buat gak ngelakuin itu, ne juga masih susah nahan tapi ne juga gak mau ninggalin kewajiban ne.

nah... makanya disini ne mau share gimana tata cara mandi junub buat kalian yg suka ngelakuin itu, tapi gak mau ninggalin kewajiban ibadah lo2 smua. ini ane dapet dari salah satu search engine termuka.

sebab-sebab mandi junub:
-keluarnya mani yg disengaja n yg gak disengaja sama berhubungan seks.
sebenernya masih byk tpi yg pokok ya 2 ini.

skrang baru mau ke tata caranya:
/tamax2 niat dulu pastinya,
trus cuci tgn smpe telapak tangan 3x (diguyur),
abis itu ambil air trus cuci itu agan sampe bersih,
tangan yg abis megang itu di gosok ke tembok 3x trus dicuci lagi tangan agan,
abis itu wudhu kyk biasa,
yg terakhir guyur smua badan smpe kena kulit dan sluruh tubuh agan2.
yg terakhir cuci kaki sampe pergelangan kaki.

sunahnya gak ngeringin badan (kering sendiri).

makasih buat perhatiannya mudah2an berguna buat smuanya.
study study study
Back to top Go down
View user profile
zul achmad fauzan
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 49
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Buat Laki-laki aja (Tata Cara Mandi Junub)   Sun Nov 15, 2009 9:58 pm

pertmax,mantep2,beda2 ye tata cara dari org ke org yg gua denger,hahaha
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Buat Laki-laki aja (Tata Cara Mandi Junub)   Wed Nov 18, 2009 9:55 pm

wah bagus nih
Back to top Go down
View user profile
denigafie
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 2
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-07
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: re   Sun Nov 29, 2009 12:45 pm

thanks info nya fath. hah baru tau gue hahaha
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Buat Laki-laki aja (Tata Cara Mandi Junub)   

Back to top Go down
 
Buat Laki-laki aja (Tata Cara Mandi Junub)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Primera dama
» La otra cara del alma
» Jesus Christ Superstar
» Chinese privet in a new pot
» Tamarindus - looking for large old examples

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Lounge-
Jump to: