Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 pengen itb, tapi pengen coba monbukagakusho juga

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
lilymeilani
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 14
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-14
Umur : 25
Lokasi : Hot Springs, Arkansas - USA
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: pengen itb, tapi pengen coba monbukagakusho juga   Wed Dec 09, 2009 3:18 am

hei kawan, meskipun aku lulusnya ngga bareng2 kalian pada, ttp dong pengen ikutan juga ngomongin kuliah..

dari dulu aku pengen masuk itb, (FSRD) makanya dari dulu juga akumah ngga maruk, alias ngga mau ikutan simak dll, cuman mau usm aja. ngambil jurusan juga yang ngga susah2 soalnya tau kemampuan otak. tapi masalahnya, aku pengen nyobain beasiswa monbukagakusho juga. nih beasiswa nyangsangnya ke jepang, (mencoba peruntungan siapa tau hoki kaya kesempatan afs ini). tapi masalahnya, kalo udah keburu keterima di itb, apa aku hrs tetep nyoba monbukagakusho? berhubung mulai kuliah kan sekitar agustus, tapi pengumuman kelulusan monbukagakusho sekitar desember.

udah gitu di monbukagakusho ngga ada seni rupa, adanya tekhnik sama kedokteran, heeemmm gimana dongdong yah?
Back to top Go down
View user profile http://hell-olily.blogspot.com
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: pengen itb, tapi pengen coba monbukagakusho juga   Thu Dec 31, 2009 4:37 pm

Tahun depan aja yee baru dipikirin :p wkwkwkwkwk .
Mending yg monbukagakusho.
Back to top Go down
View user profile
 
pengen itb, tapi pengen coba monbukagakusho juga
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Heart To Heart-
Jump to: