Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  GalleryGallery  SearchSearch  RegisterRegister  Log in  

Share
 

 Film yang keren versi lo...

Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
khairulhadi
Junior
Junior
khairulhadi

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 27
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyTue Nov 03, 2009 9:46 pm

raymond wrote:
Titanic lumayan...Hahahaha...

lumayan panya mon? kate winsletnya yee
Back to top Go down
raymond
Senior
Senior
raymond

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 27
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyTue Nov 03, 2009 9:55 pm

hahahahahahaa.....storylinenya lah leh......apaan coba...hahahahahahaha
Back to top Go down
Fadhel_IPA4
Sophomore
Sophomore
Fadhel_IPA4

Male Jumlah posting : 56
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 26
Lokasi : Di depan Kompi

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyWed Nov 04, 2009 9:46 pm

kalo film zombie gitu, cobain deh nonton dawn of the dead..

ato kalo mau versi parodinya tonton shawn of the dead.. mangstab gan
Back to top Go down
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 26
Lokasi : Jakarta

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyWed Nov 04, 2009 9:52 pm

klo ga tonton left for dead...
atau house of the dead...
Back to top Go down
notexisthere
Sophomore
Sophomore
notexisthere

Male Jumlah posting : 71
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 27
Lokasi : Dimensi yang sama dengan kalian
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyWed Nov 04, 2009 10:02 pm

Fadhil wrote:
klo ga tonton left for dead...
atau house of the dead...
Left for dead filmnya gimana? House of dead sih gw udah nonton
Back to top Go down
yogi
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 2
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyWed Nov 04, 2009 10:04 pm

pada nnton Inglorious basterds dnk ah!
Back to top Go down
raymond
Senior
Senior
raymond

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 27
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyThu Nov 05, 2009 3:18 am

Emang bagus gi?
Back to top Go down
mitu
Sophomore
Sophomore
mitu

Female Jumlah posting : 53
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05
Lokasi : Milky Way

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyThu Nov 05, 2009 7:04 pm

PIRATES OF CARIBBEAN TRILOGY... sama SPIDERMAN TRILOGY ...

gue harap 2 film ini ada film ke4 nya lg ntar..amiiinnn!!
Back to top Go down
tatsa
Sophomore
Sophomore
tatsa

Female Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 27
Lokasi : Jatibening 1
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyThu Nov 05, 2009 7:15 pm

raymond wrote:
Emang bagus gi?

Bagus afro Unik deh. gak nyesel.
Back to top Go down
http://srzl.net
raymond
Senior
Senior
raymond

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 27
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyThu Nov 05, 2009 8:46 pm

WIHHHH.........genrenya apa?
Back to top Go down
tatsa
Sophomore
Sophomore
tatsa

Female Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 27
Lokasi : Jatibening 1
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyThu Nov 05, 2009 8:58 pm

war, drama. ada Nazi nazi nya, tapi fiksi. Ada si bret pit.
Back to top Go down
http://srzl.net
raymond
Senior
Senior
raymond

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 27
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyThu Nov 05, 2009 9:17 pm

wahahahahha.....sama valkyrie ato public enemies asikan mana???
Back to top Go down
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 26
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptySun Nov 08, 2009 9:45 pm

Asikan nyabut bulu ketek
Back to top Go down
khairulhadi
Junior
Junior
khairulhadi

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 27
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptySun Nov 08, 2009 11:47 pm

raymond wrote:
wahahahahha.....sama valkyrie ato public enemies asikan mana???

valkyrie kebanyakan cerita, pubilc enemies kebanyakan nembak nembaknya jadi bosen
Back to top Go down
echicak
Sophomore
Sophomore
echicak

Female Jumlah posting : 47
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 26
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptySat Nov 14, 2009 12:44 pm

ah menurut gue dari sd sampe sekarang yang keren adalah harry potter haha
Back to top Go down
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 26
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptySat Nov 14, 2009 1:52 pm

Bah harpot ?! Ga konsisten, kadang bagus kadang busuk.
Back to top Go down
raymond
Senior
Senior
raymond

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 27
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptySat Nov 14, 2009 4:11 pm

betul gan
Back to top Go down
firmancoy
Sophomore
Sophomore
firmancoy

Male Jumlah posting : 82
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : di pikiran anda

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptySun Nov 15, 2009 8:22 am

apa yak.pursuit of hapiness ama scary movie wakkakakaka
ato ga blood diamond.
trus kalo pelem indonesianya "kala"
keren banget tuh afro
Back to top Go down
raymond
Senior
Senior
raymond

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 27
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 EmptyFri Nov 20, 2009 8:46 pm

jusuf kala?
Back to top Go down
Sponsored content




Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Film yang keren versi lo...   Film yang keren versi lo... - Page 2 Empty

Back to top Go down
 
Film yang keren versi lo...
Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Hobi :: Movies-
Jump to: