Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Ngakak nih gan !! (part 2)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Ngakak nih gan !! (part 2)   Mon Nov 02, 2009 8:53 pm

Pasien pertama~
Steven, si dokter muda, baru saja kelar PTT di daerah terpencil di Yahukimo Papua. Sekarang ia baru boleh buka praktek untuk umum. Betapa senangnya Steven menjalani hari pertamanya sebagai dokter umum.

Sekretarisnya, Mona, memberitahu bahwa ada seorang laki-laki ingin menemuinya. "Asyik, pasien pertamaku!" teriak batin

Steven. Ia pun meminta sekretarisnya mempersilakan laki-laki itu masuk. Steven pun pura-pura sibuk. Ia mengangkat telpon dan pura-pura sedang online.

"Ya, benar sekali. Ongkosnya 200 ribu. Ya, saya tunggu Anda pukul 4 sore nanti. Oke. Jangan telat, saya sibuk sekali," kata Steven pura-pura bikin janji dengan pasien di ujung telepon.

Ia kemudian meletakkan gagang telepon dan menatap laki-laki yang duduk di hadapannya.

"Maaf, saya membuat Bapak nunggu lama. Apa keluhan Bapak?" tanya Steven berwibawa.

"Ah, nggak ada yang sakit, kok, Dok," kata laki-laki itu.

"Saya petugas Telkom yang mau pasang telepon."



Cerita dari negara tetangga.
---------------------------
Zul ialah seorang kanak2 yang agak nakal dan tak mahu mendengar cakap
ibunya. Dia gemar membuang air kecil didalam mana2 lubang yang ditemuinya.

Ibunya seringkali berkata kepada Zul, "Jangan buang air kecil sesuka hati
dalam mana2 lubang nanti kena sengat lebah!"

Itulah nasihat yang selalu di berikan oleh ibu Zul kepadanya.. namun dia
tidak menghiraukanya.
Pada satu hari dia seperti biasa membuang air kecil di dalam sebuah lubang
berhampiran dengan rumahnya... tiba2 keluar lebah dan terus menyengat
"anunya" Zul. Zul terperanjat dan terus lari kepada ibunya.
Sejak dari hari tu dia tidak berani lagi buang air kedalam lubang kerana
takutkan gigitan lebah.

Setelah dewasa zul pun bertemu dengan seorang gadis dan berhasrat untuk
mengahwininya. Maka hari yang dinantikan pun tiba.
Setelah selesai Zul dan isterinya masuk kedalam bilik. Tetapi Zul tak
berani hendak menyentuh isterinya itu.

Lalu isterinya bertanyakan, "Kenapa you takut nie?"
Zul pun berkata "Abang takut dalam tu ada lebah "!!
"Tak ada la!"jawab isterinya.
Zul masih tak berpuashati. . maka isterinya berkata, "baiklah abang
masukkan jari abang dulu dan tengok ada lebah ke tak?"

Zul pun bersetuju dan memasukkan jarinya ke dalam "anu" isterinya.

Dengan perasaan marah dia mengeluarkan jarinya dan berkata kepada
isterinya, "Awak kata tak ada lebah? Ni madunya ada!!!"


TAPOS
Ada kunjungan ke Tapos (peternakan Suharto) yang dilakukan oleh peserta
seminar keluarga harmonis, pemandu Tapos menceritakan bahwa sapi disini
sangat sehat-sehat dan kuat-kuat.
Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat sehari bisa
5 kali berhubungan"
Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : "Tuh.. Pak 5 kali sehari bisa nggak
...?"
Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi sehari bisa 10
kali"
Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : "Tuh.. pak 10 kali bayangin .....!!!",
Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu : "Pak ... itu 10 kali
dengan betinanya yang sama apa nggak ...?"
Pemandu : "ya... nggak lah Pak"
Bapak-bapak : "Tuh... Bu betinanya beda-beda boleh nggak ...?"
Ibu-ibu cemberut dan diam.

JAMUR BERACUN
Terjadi percakapan antara dua lelaki:
A: Apa benar ini perkimpoian kamu yang ketiga?
B: Betul.
A: Apa yang terjadi dengan perkimpoian kamu yang pertama ?
B: Istri saya meninggal karena makan jamur beracun.
A: Lalu dengan perkimpoian kedua?
B: Tulang tengkorak istri saya retak.
A: Apa yang terjadi?
B: Dia menolak makan jamur beracun.

GERAH
Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari
di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas tuduhan
menenggelamkan kapal selam bersama awaknya. Ketika diwawancarai wartawan, ia
mengaku tidak bersalah.
"Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas,
dan sedang bersiap untuk tidur," kata si pria.
"Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?" tanya wartawan.
"Ya, seperti kebiasaan di kampung. Saya selalu buka jendela sebelum tidur.
Abis gerah sih!!" jawabnya dengan santai.

ARAH ANGIN
Seorang pengembang real estate sedang mempromosikan rumah kepada seorang
pembeli.
Pengembang: "Rumah ini memiliki beberapa keuntungan dan kerugian."
Pembeli: "Oh ya? Saya ingin tahu dulu apa kerugiannya. "
Pengembang: "Di sebelah timur rumah ini ada tempat pembuangan sampah,
disebelah baratnya ada pabrik cuka, terus di sebelah selatannya ada pabrik
karet dan di sebelah utaranya ada tempat penampungan limbah pabrik."
Pembeli: "Kalau begitu, apa dong keuntungannya? "
Pengembang: "Keuntungannya, anda akan selalu tahu dari arah mana angin
bertiup."

TELEPON AJAIB

Ceritanya setelah Pak Harto meninggal anak2nya ngerasa kehilangan bgt, buat ngelepas stress Tutut liburan ke Amerika. Di Amerika dia ketemu temen lamanya si Inem dan akhirnya si Tutut curhat sama si Inem

Tutut : Nem gua kesepian bgt nih semenjak bokap meninggal
Inem : Sabar ye tut, oh iye gua denger di amerika dah di temuin telpon canggih buat nelpon ke Akhirat, tapi pulsanya mahal bgt tut
Tutut : Ah yg bener lu nem ayo deh anterin gua beli tuh telpon, ngga papa deh mahal, gua kan kaya, yg penting gua bisa ngobatin kangen sama bokap.

Akhirnya si tutut beli tuh telpon, trus dibawa ke rumahnya. Sampe dirumahnya di tes ternyata bener dia bisa ngomong sama bokapnya, trus akhirnya semua keluarganya pada ikut ngomong. Pas selesai semuanya ngomong akhirnya si tutut jdi kepikiran sama tagihan telponnya, soalnya total pembicaraan semuanya lebih dari 6 jam. Akhirnya dia nelpon Operator buat nanya tagihannya, Ternyata kata operator tagihan cuman Rp. 53,000 . tutut kaget kok murah bgt akhirnya dia nelpon operator lagi buat mastiin kalo tarifnya emang murah. Kalo bener murah dia pengen nelpon lagi.

Tutut : ooi mister bener tuh tagihannya cuman 53 ribu, murah bgt, coba cek lagi deh
Operator : Oke deh saya cek, tutup aja bu nanti saya hubungin

Setelah 5 menit akhirnya si Operator nelpon tutut

Operator : Halo bu, ternyata bener ngga ada yg salah, tarifnya emang segitu, pas saya cek ternyata Cendana sama neraka pulsanya lokal.
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ngakak nih gan !! (part 2)   Tue Nov 03, 2009 12:43 am

Copas ya gan
Back to top Go down
View user profile
bensiagian
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 15
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Coconut's Hut
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ngakak nih gan !! (part 2)   Tue Nov 03, 2009 10:11 pm

mantaf gan hahaha
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ngakak nih gan !! (part 2)   Wed Nov 04, 2009 3:24 pm

Ada madunya !! Ahak hak hak
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ngakak nih gan !! (part 2)   Wed Nov 04, 2009 10:45 pm

wakakaka parah bet yg terakhir
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Ngakak nih gan !! (part 2)   Wed Nov 04, 2009 10:49 pm

ayo GRP dong huehehehe
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Ngakak nih gan !! (part 2)   

Back to top Go down
 
Ngakak nih gan !! (part 2)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» what is (or was) your least favorite part of high school?
» Feeler for Cadillac Fleetwood Brougham F/S or part out
» Leftovers from 8 Impala part-outs...lots of good stuff left!
» MAP Submersible, part 2
» Henry's pick a part in blackstone last minute trip

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Komedi-
Jump to: