Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Wed Nov 04, 2009 11:34 pm

wakakakakaka tau aja lo leh
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Wed Nov 04, 2009 11:35 pm

pernah malu malu in sih
Back to top Go down
View user profile
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Wed Nov 04, 2009 11:50 pm

Throw in ya?
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Wed Nov 04, 2009 11:51 pm

afro afro afro

hhaaaaaaaaaaaahahahahahahahahahahahhhhhhhhhhh
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Thu Nov 05, 2009 4:57 am

zer lo diem aje gak usah ikut ikutan, ini antara gue dan soleh wakakakakakakakaa
Back to top Go down
View user profile
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Thu Nov 05, 2009 5:38 am

Aaahaaahaaa.. THROW IN KEPLESET?
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Thu Nov 05, 2009 12:25 pm

panjiyogaswara wrote:
zer lo diem aje gak usah ikut ikutan, ini antara gue dan soleh wakakakakakakakaa

antara lo dan soleh?? apakah itu cinta??

lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
orin
Sophomore
Sophomore


Female Jumlah posting : 2
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05
Umur : 25
Lokasi : bekasi
Cita-cita : STAN

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Thu Nov 05, 2009 7:40 pm

emangnya g repot ya, kalo ada nama kita di dadanya?
Back to top Go down
View user profile
mitu
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 53
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05
Lokasi : Milky Way

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Thu Nov 05, 2009 8:35 pm

^

klo menurut gue sih jg bkal repot.ntar lama jadi ny.
mendingan kasih aja space buat ntar dijait sendiri sama yg punya, buat nulis nama masing2..

untuk bahannya, yg penting gak bikin gerah dah..dan warnanya yang gelaaaapp
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Thu Nov 05, 2009 9:54 pm

(kobay)³ wrote:
panjiyogaswara wrote:
zer lo diem aje gak usah ikut ikutan, ini antara gue dan soleh wakakakakakakakaa

antara lo dan soleh?? apakah itu cinta??

lol! lol! lol!

ngarang bet lo bay
Back to top Go down
View user profile
zul achmad fauzan
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 49
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Thu Nov 05, 2009 10:11 pm

orin wrote:
emangnya g repot ya, kalo ada nama kita di dadanya?

gapapalah,justru di situ bedanya angkatan kita sama yg lain
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Thu Nov 05, 2009 10:19 pm

eh serius mau ada namanya? aiihh Lovely banget..... I love you flower
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Thu Nov 05, 2009 10:20 pm

YdJW wrote:
eh serius mau ada namanya? aiihh Lovely banget..... I love you flower

lovely mulu gak ada kata kata lain apa?
Back to top Go down
View user profile
zul achmad fauzan
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 49
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Thu Nov 05, 2009 10:23 pm

YdJW wrote:
eh serius mau ada namanya? aiihh Lovely banget..... I love you flower

iya,biar ngebedain kita sama angkatan lain,tapi setuju ga ya panitianya?kan ada manfaat juga,biar jaketnya ga ketuker2
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Fri Nov 06, 2009 12:07 am

nama angkatannya 2010 aja udah sangat bangat itu.

warna jaket dominan merah kurang enak diliat mata sih kalo menurut gue, apalagi kalo merah bright gitu. puyeng orang ngeliatnya.

kalo warna item kan lebih netral, jadi lebih gampang dipake gausah matching-matching an
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Fri Nov 06, 2009 12:47 am

iya, betul tuh kata ryan. mendingan banyakin itemnya, atau seenggaknya perbandingannya sebanding sama merah
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
zul achmad fauzan
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 49
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Fri Nov 06, 2009 1:29 am

eh eh yg pake nama pada setuju ga?
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Fri Nov 06, 2009 1:32 am

setuju sih gue zul
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Fri Nov 06, 2009 3:43 am

mitu wrote:
^

klo menurut gue sih jg bkal repot.ntar lama jadi ny.
mendingan kasih aja space buat ntar dijait sendiri sama yg punya, buat nulis nama masing2..

Kalo namanya pada d suruh ngejait sendiri, malah ga sama ntar.. Mending dr awal udh pk nama aja, biar kompak..
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Fri Nov 06, 2009 4:11 am

nama apaan maksudnya?
Back to top Go down
View user profile
mitu
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 53
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05
Lokasi : Milky Way

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Fri Nov 06, 2009 6:57 pm

dozer wrote:
mitu wrote:
^

klo menurut gue sih jg bkal repot.ntar lama jadi ny.
mendingan kasih aja space buat ntar dijait sendiri sama yg punya, buat nulis nama masing2..

Kalo namanya pada d suruh ngejait sendiri, malah ga sama ntar.. Mending dr awal udh pk nama aja, biar kompak..

kompak kan di btk dan warna jaketnya, klo buat nama kan gak semua orang mau pake, ada yg mau pake inisial, dll. jd terserah mrk aja diapain di situ..
Back to top Go down
View user profile
adityaarnanda
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 38
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : pondok kelapa
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Fri Nov 06, 2009 7:43 pm

Masaldo wrote:
udah absen gua bay. kalo gua saran ya, jaket angkatan kita jangan kayak jaket geng gitu deh. sorry to say, biasa banget. bikin yang beda gitu, biar mantep

gua setuju banget nih ama mantan ketua osis kita Razz kalo gw usul, boleh sih ada nama angkatan, tapi nama angkatan itu jangan ditaro di jaket, jangan kaya arvorescent gitu, bikin beda... mendingan tulisan di jaket tuh yang bisa memperjelas identitas kita anak 61, contohnye tulisannye ENAM SATU. biar simpel tapi elegan, iye gak? biar bangga ama sekolah sendiri! nah bentuknya jangan kaya jaket geng. saran gw cukup gitu dah, uye uye wkakakaka Shocked
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Fri Nov 06, 2009 8:12 pm

warnanya yg terang ajaa.. jgn trlalu gelap.
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Fri Nov 06, 2009 8:31 pm

nama angakatan paling bagus 2010 lah udah Suspect
Back to top Go down
View user profile
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   Fri Nov 06, 2009 9:31 pm

mitu wrote:

kompak kan di btk dan warna jaketnya, klo buat nama kan gak semua orang mau pake, ada yg mau pake inisial, dll. jd terserah mrk aja diapain di situ..

Nah itu dia, kalo pake nama, mending pake nama smua.. Kalo nggak, nggak pake smua.. Kalo ada yg pk ada yg kagak, kesannya angkatan kita ga kompak..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan   

Back to top Go down
 
BT, Jaket Angkatan dan Perpisahan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 6Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Lounge-
Jump to: