Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Cerita horor!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cerita horor!   Mon Nov 09, 2009 8:57 am

gilbah wrote:
WOI SEMUANYA CERITANYA GW BUAT DI TREAT LAIN!YANG BENERAN HOROR (seru gilbert)
Klo di sini cukup liat prof pict gw aja hahaha

bagi es buahnya aje bang
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cerita horor!   Tue Nov 10, 2009 5:14 pm

-____________________________________-
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Cerita horor!   Tue Nov 10, 2009 6:57 pm

kagak serem ceritanya
Back to top Go down
View user profile
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cerita horor!   Wed Nov 11, 2009 11:08 am

He-eh kurang serem
Ntar gw perbaikin di post selanjutnya deh

Sori yoo...
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Cerita horor!   Thu Nov 12, 2009 4:55 am

gilbah wrote:
He-eh kurang serem
Ntar gw perbaikin di post selanjutnya deh

Sori yoo...

buat yang paling paling paling serem bert
Back to top Go down
View user profile
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cerita horor!   Thu Nov 12, 2009 2:43 pm

Ntar gw buat serem ntar mas panji mimpi basah(tapi kuning) sambil teriak MAMA!
Hehehe:-P
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Cerita horor!   Fri Nov 13, 2009 4:46 am

gilbah wrote:
Ntar gw buat serem ntar mas panji mimpi basah(tapi kuning) sambil teriak MAMA!
Hehehe:-P

iya bert iya gua tunggu
Back to top Go down
View user profile
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cerita horor!   Sat Nov 14, 2009 9:49 pm

OK gini
Ceritanya simpel setiap orang pasti punya kembaran
Dia selalu ada di samping lo(meskipun lo ga bisa liat) Ini pengalaman gw sendiri
Waktu itu gw lagi main ps jam 1 pagi trus gw males gara2 cuman main sendiri
Lalu dalam hati gw cuman blg gw mau temen buat main ps
Eh tiba2 lampu sama tv mati trus hidup lagi tapi cuman lampunya tv-nya masih ga nyala
Nah perhatian gw kefokus ke tv pas gw liat ke arah tv
Anehnya ternyata gw ga sendiri
Selain gw rupanya disitu ada orang yg mirip banget sama gw tersenyum sambil megang stik ps dia kayaknya ngedengerin permintaan gw
Dia kayaknya mau jadi temen main ps gw
Tadinya gw kira gw cuman ngehayal tapi pas gw nengok di sebelah gw udah nongol tuh 'orang'
Akhirnya gw langsung ngibrit aja langsung tidur




Gitu deh gan mudah-mudahan menghibur ya hehehe lol! (khsusnya panji)
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cerita horor!   Sun Nov 15, 2009 11:27 am

weeww..... seereeemm!!
(gw prnh denger cerita ini pas di bis mau ke dieng, bert) Shocked
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cerita horor!   Sun Nov 15, 2009 4:42 pm

gilbah wrote:
OK gini
Ceritanya simpel setiap orang pasti punya kembaran
Dia selalu ada di samping lo(meskipun lo ga bisa liat) Ini pengalaman gw sendiri
Waktu itu gw lagi main ps jam 1 pagi trus gw males gara2 cuman main sendiri
Lalu dalam hati gw cuman blg gw mau temen buat main ps
Eh tiba2 lampu sama tv mati trus hidup lagi tapi cuman lampunya tv-nya masih ga nyala
Nah perhatian gw kefokus ke tv pas gw liat ke arah tv
Anehnya ternyata gw ga sendiri
Selain gw rupanya disitu ada orang yg mirip banget sama gw tersenyum sambil megang stik ps dia kayaknya ngedengerin permintaan gw
Dia kayaknya mau jadi temen main ps gw
Tadinya gw kira gw cuman ngehayal tapi pas gw nengok di sebelah gw udah nongol tuh 'orang'
Akhirnya gw langsung ngibrit aja langsung tidur




Gitu deh gan mudah-mudahan menghibur ya hehehe lol! (khsusnya panji)

menurut pandangan Islam, setiap manusia memiliki Jin yang selalu mengikutinya kemana2 yang disebut Ghorin. Jin ini bentuknya tergantung amal ibadah yang dilakukan orang ersebut. Apabila seseorang telah meninggal, ghorin ini akan berada di kuburan orang yang meninggal. dan apabila ruh orang yang dikubur merasa tidak tenang, si Ghorin akan mendatangi sang keluarga dan memimpikan agar minta dikirimi doa. denger2 sih gini ye
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Cerita horor!   Mon Nov 16, 2009 4:48 am

gilbah wrote:
OK gini
Ceritanya simpel setiap orang pasti punya kembaran
Dia selalu ada di samping lo(meskipun lo ga bisa liat) Ini pengalaman gw sendiri
Waktu itu gw lagi main ps jam 1 pagi trus gw males gara2 cuman main sendiri
Lalu dalam hati gw cuman blg gw mau temen buat main ps
Eh tiba2 lampu sama tv mati trus hidup lagi tapi cuman lampunya tv-nya masih ga nyala
Nah perhatian gw kefokus ke tv pas gw liat ke arah tv
Anehnya ternyata gw ga sendiri
Selain gw rupanya disitu ada orang yg mirip banget sama gw tersenyum sambil megang stik ps dia kayaknya ngedengerin permintaan gw
Dia kayaknya mau jadi temen main ps gw
Tadinya gw kira gw cuman ngehayal tapi pas gw nengok di sebelah gw udah nongol tuh 'orang'
Akhirnya gw langsung ngibrit aja langsung tidur




Gitu deh gan mudah-mudahan menghibur ya hehehe lol! (khsusnya panji)
itu qorin bert namanya, anak jin buat kita. gua juga sering kayak gitu mah, misalnya kayak ada yang ngikutin pas mau ke kamar mandi malem malem
Back to top Go down
View user profile
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cerita horor!   Thu Nov 19, 2009 12:15 pm

Yang penting gw udh nge-share
Udh bagus blom?
Soalnya gw bingung mau cerita apaan
Back to top Go down
View user profile
DerryAfiandri
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 15
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Indonesia
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Cerita horor!   Sat Nov 21, 2009 3:33 pm

Katanya qorin juga bisa diliat malam jumat tengah malem pas lu lagi ngaca sambil baca doa apa gitu.
Ini info dari Pak Jamil Mukminin loh!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita horor!   

Back to top Go down
 
Cerita horor!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Anzo-sama GFX Shop!
» The Running Man (1987)
» Naruto Episodes 405-408

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Horor-
Jump to: