Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Tue Nov 03, 2009 8:46 am

Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju


Sejumlah jenderal bintang dua Polri tidak setuju dengan tindakan atasannya untuk menahan Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah. Mereka menilai tindakan para atasan mereka itu telah memperburuk citra polisi yang sedang dalam tahap reformasi ini.

"Benar itu (internal Polri terpecah). Jadi mereka ini kubu perwira reformis, mulai jenderal bintang dua ke bawah tidak setuju dengan keputusan atasannya itu," kata Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane kepada detikcom, Senin (2/11/2009).

Neta mengatakan, meski tak setuju dengan keputusan atasannya, kubu ini tak bisa bertindak dan merealisasikan pendapatnya. Mereka khawatir pada keselamatan posisinya jika menentang kebijakan atasan.

"Tidak hanya di Mabes. Pokoknya perwira pertama, perwira tinggi. Mereka nggak bisa menentang karena khawatir, juga nggak berani. Mungkin kalau pensiun berani kali," ujarnya.

Menurut Neta, alasan ketidaksetujuan para jenderal bintang dua itu pertama, karena Bibit-Chandra sangat kooperatif sehingga tak perlu ada penahanan. "Malah waktu itu kan lagi wajib lapor," imbuhnya.

Alasan kedua, Polri seharusnya melihat secara cermat keputusan MK. Ketiga, penahanan Bibit-Chandra merusak citra reformasi Polri.

"Saat penahanan itu, ratusan perwira Polri sedang berkumpul di Puncak membahas reformasi. Tapi apa yang dilakukan sekarang justru jauh dari apa yang dibahas. Itu membuat mereka merasa dirugikan," jelasnya.

Sumber:
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Tue Nov 03, 2009 8:53 am

Huh najis bgt masa2 cuman gara2 takut dipecat
Polisi cuman diem doang emg polisi jaman sekarang ga ada yg bener2 polisi sejati ya?
Back to top Go down
View user profile
korbanbillypunch
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 40
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Lokasi : diantara dua sintal

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Tue Nov 03, 2009 3:15 pm

biasalah namanya juga politik.di Indonesia ini sekarang yang paling utama uang + jabatan
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Tue Nov 03, 2009 6:00 pm

Betul... Yang penting tenteram, ga peduli yang lain...
Back to top Go down
View user profile
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Tue Nov 03, 2009 6:50 pm

Ntar kalo gue jadi polisi(amin ya Allah!), gue akan mengutamakan keadilan untuk kita semua..
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Tue Nov 03, 2009 7:26 pm

Sebenernya bukan brarti kinerja polisi kita jelek..Hanya saja kesalahan sedikit berdampak cukup besar yg d ekspos sangat besar, sedangkan positifnya hanya sekedar tau aja...
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Tue Nov 03, 2009 9:40 pm

namanya politik penuh dengan konspirasi gan
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Tue Nov 03, 2009 9:41 pm

dozer wrote:
Ntar kalo gue jadi polisi(amin ya Allah!), gue akan mengutamakan keadilan untuk kita semua..

sama zer gua juga di suruh polisi, sama sama kita tegakkan keadilan
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Tue Nov 03, 2009 9:53 pm

iya leh? brarti lo akpol dong??
Back to top Go down
View user profile
zul achmad fauzan
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 49
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Tue Nov 03, 2009 10:23 pm

alah tailah sma politik Indonesia,"UUD" pasti,mudah2an ane kaga lah Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Wed Nov 04, 2009 7:24 am

Haha..Susah jul, kita2 aja kalo ketilang cari damai...Itu ud ada bekal UUD nantinya...
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Wed Nov 04, 2009 4:13 pm

Burung ketilang menangis
Back to top Go down
View user profile
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Wed Nov 04, 2009 6:11 pm

Ayo kita berjuang leh!
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Wed Nov 04, 2009 8:21 pm

sebuah rencana perekayasaan tuduhan yang akan segera terkuak kebenaran dibalik daripadanya yang melakukan perbuatan tersebut

(ini contohnya politik, suatu masalah mudah yg dipersulit seperti kata2 gw yg bertele2)
Back to top Go down
View user profile
victorsianipar
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 4
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Thu Nov 05, 2009 11:01 pm

sama aja di mana2 gan "all politicians are liars"
cuma modal banyak omong doang dh gtu klo ngomong g diayak, msh inget CICAK vs BUAYA?
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Thu Nov 05, 2009 11:43 pm

politik itu udah ada storylinenya tau, makanya bener banget kalo ada yg bilang kalo politik itu konspirasi.
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   Sat Nov 07, 2009 6:52 am

ambil contoh polisi transito namanya sardono, brengsek tuh katanya
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju   

Back to top Go down
 
Internal Polri Terpecah, Sejumlah Jenderal Bintang Dua Tak Setuju
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Albino turning red - internal infection?
» Ceramco internal message envelope
» Heat treatment for internal parasites
» Pola 983 "Dieseltank". A good kit for those with internal combustion stock...
» TJ Frame Swap

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: News-
Jump to: