Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 mimpi apa bukan?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
zul achmad fauzan
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 49
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: mimpi apa bukan?   Sun Nov 01, 2009 9:07 pm

ni waktu ane masih SMP apa SD gtu,lupa ane,jadi ceritanya gua lagi nginep di rumah sodara gua yang di daerah k****g p*****a.udah biasa juga gua nginep di sana. buat main doang ngisi liburan

nah kejadiannya gini gan,gua tidur di kamar bawah,gua lupa tidur sendiri apa lagi sama sodara,yg jelas gua lagi ngantuk banget. dan yg gua inget jam 2 kurang 10 tiba2 gua melek. meleknya bener2 melek,gua juga gatau knp,cm lama2 gua mulai ngantuk. tiba2 pintu kebuka,yg masuk sodara gua. ya ga aneh lah. gua tanya aja,"dari mana bang?",dia cm ngejawab"habis boker."trus tidur lagi dah gua.

paginya sekitar jam 6 selesai subuhan,gua cari2 sodara gua ga tdr di sebelah gua. karena ngantuk,ya gua ga peduli. bablas dah tidur lagi.jam 8 gua melek bener2 melek trus sodara gua gua tanyain,"bang,tadi pagi pindah ya tidurnya?"kata sodara gua,"hah?kaga,gua dari jam 9 tidur di kamar bokap,ketiduran sambil nntn tv,baru juga melek gua skrg,ngantuk bgt."gua heran,ya gua tanya lagi,"semalem kebelet boker lo bang jam 2an?".di jawab dgn pasti,"kaga,gua tidur pules,kaga berasa pengen boker sama sekali."

JADI SEMALEM ORANG YG GUA TANYA ITU SIAPA???
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mimpi apa bukan?   Sun Nov 01, 2009 9:10 pm

bang somat lagi beser maklum lah jul
Back to top Go down
View user profile
zul achmad fauzan
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 49
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mimpi apa bukan?   Sun Nov 01, 2009 9:13 pm

hahahaha,jiper gua tu bay Sad
Back to top Go down
View user profile
reizky
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 65
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : sebelah rumah tetangga
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mimpi apa bukan?   Sun Nov 01, 2009 9:17 pm

ngigo kali lo jul
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mimpi apa bukan?   Sun Nov 01, 2009 9:19 pm

tampangnya ga jelas ape?
ato mungkin kan sodara lo yang laen
Back to top Go down
View user profile
zul achmad fauzan
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 49
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mimpi apa bukan?   Sun Nov 01, 2009 9:25 pm

jelas bay,kayak bukan mimpi
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mimpi apa bukan?   Sun Nov 01, 2009 9:28 pm

berarti itu orang jul
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mimpi apa bukan?   Sun Nov 01, 2009 10:01 pm

berarti kobay itu jul
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mimpi apa bukan?   Sun Nov 01, 2009 10:02 pm

kagak itu mah, udah sering gua zull
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mimpi apa bukan?   Mon Nov 02, 2009 11:10 am

Itu gw jul
Back to top Go down
View user profile
Bilgunz
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 11
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di Ujung rantai Karbon sebelah Keton samping Aldehid
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: mimpi apa bukan?   Mon Nov 02, 2009 7:34 pm

setan bisa boker juga ya ???

mukanya pas ngeden gimana ya ?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: mimpi apa bukan?   

Back to top Go down
 
mimpi apa bukan?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Horor-
Jump to: