Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 ayolah ikutan ikutan jawaabb

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ayolah ikutan ikutan jawaabb   Mon Nov 09, 2009 9:58 pm

reizky wrote:
bosen ngapa jat? bosen itu relatif
-bosen dcuekin
-bosen ngga dianggep
-bosen ngga dperhatiin
-bosen emang udah jenuh
tapi bosennya tiba2 ilang tiba2 muncul lagi
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ayolah ikutan ikutan jawaabb   Tue Nov 10, 2009 4:53 am

Hahaha...Tuh kan dewe ngmgnya gitu mulu..
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ayolah ikutan ikutan jawaabb   Tue Nov 10, 2009 4:54 am

Jat, itu sebenernya balik lg ke mindset lo...Kalo lo emang serius ya ga akan muncul bosen yg tiba2 gt...
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ayolah ikutan ikutan jawaabb   Sat Nov 14, 2009 12:31 am

raymond wrote:
Jat, itu sebenernya balik lg ke mindset lo...Kalo lo emang serius ya ga akan muncul bosen yg tiba2 gt...

oh, jadi menurut lo gw ngga serius??
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ayolah ikutan ikutan jawaabb   Sat Nov 14, 2009 6:01 am

iya jat, menurut gw lo terlalu menanggapi masalah sepihak aja....coba lo menjadikan diri lo di pihak dianya, meskipun emang kalo dia salah, pasti dia punya alasan tersendiri untuk melakukannya....makanya komunikasi tuh penting, kalo ga diomongin kapan selesainya.....hahahahhahaha
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ayolah ikutan ikutan jawaabb   Sun Nov 15, 2009 11:18 am

iya itu makanya sk missedcomunication gara2 dy sk cuek. susah diajak ngomong mon silent
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ayolah ikutan ikutan jawaabb   Mon Nov 16, 2009 6:04 am

Hahaha...Paksa lah jat...Haha
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ayolah ikutan ikutan jawaabb   Sat Nov 21, 2009 7:59 pm

ngga baik jadi tukang paksa
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ayolah ikutan ikutan jawaabb   

Back to top Go down
 
ayolah ikutan ikutan jawaabb
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Heart To Heart-
Jump to: