Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)   Tue Nov 03, 2009 6:48 pm

emang SF ITB itu nggak menerima mahasiswi baru yang badannya gendut yaa?
rumor2nya smua cewe2 SF ITB tuh langsing2... emang ada tes keproposionalan badan yaa?

confused confused confused Crying or Very sad
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)   Tue Nov 03, 2009 7:39 pm

Yah..Gw gmana? Ga masuk dong?
Back to top Go down
View user profile
silmina
Sophomore
Sophomore


Female Jumlah posting : 8
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Bekasi
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)   Tue Nov 03, 2009 8:46 pm

he??? emang ada ya? scratch
Back to top Go down
View user profile
echicak
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 47
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)   Tue Nov 03, 2009 9:09 pm

kalo gue kekurusan gimana dong jat? hahahahahaha sedih amat bounce
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)   Wed Nov 04, 2009 9:13 pm

YdJW wrote:
emang SF ITB itu nggak menerima mahasiswi baru yang badannya gendut yaa?
rumor2nya smua cewe2 SF ITB tuh langsing2... emang ada tes keproposionalan badan yaa?

confused confused confused Crying or Very sad

kalo rumornya semua mahasiswi SF ITB langsing2, bukan berarti lo harus langsing kan?
ini namanya ITB maen diskriminasi.. kalo sumber lo tau info ini ga paten, ya kenapa percaya rumor itu?
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)   Wed Nov 04, 2009 10:02 pm

sbnrnya gw dpt rumor itu dr dian sm finbon.
gue kan skrng gendut, nanti yg ad bknnya bljr malah diet No

eehh.. tp iya jugaa yaa?
Kobay lovely dh I love you
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)   Wed Nov 04, 2009 11:04 pm

walah kok ada diskriminasi gendut kurus sih?
Back to top Go down
View user profile
suciutami
Sophomore
Sophomore


Female Jumlah posting : 40
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01

PostSubject: Re: gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)   Thu Nov 05, 2009 8:55 am

masa sih Jat ? emang sampe ada tes keproposionalitas badan ? emang ngaruhnya apa -__-
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)   Fri Nov 06, 2009 8:24 pm

Rumornya meragukaaann
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)   Sat Nov 21, 2009 4:37 am

Wah dasar ITB, Institut Tapi Bejat !
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)   

Back to top Go down
 
gossip Sekolah Farmasi ITB? (buat cewe ajaa tapi)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» LAINEY GOSSIP: George is basically Christian Grey from the Book 50 Shades of Grey
» George Clooney and Brad Pitt Doing The Odd Couple? Gossip Cop denial
» Alleged new interest of George Clooney Nicole Pearson - Gossip Copy Denial
» Gossip Cop Denial: George Clooney Says He’s “Dying” In Order To Avoid Marrying Stacy Keibler
» Online gossip and message boards

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Belajar :: Informasi Ujian Masuk PTN-
Jump to: