Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Tue Nov 03, 2009 7:34 pm

- keuntungan dan kelebihan pemilihan presiden secara langsung
[You must be registered and logged in to see this link.]

- pemilu tahun 2004
[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.]

- pemilu tahun 2009
[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Tue Nov 03, 2009 7:44 pm

wow asik deh Risa ngasih link. thanks Riis sangat membantu huahauhau
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Tue Nov 03, 2009 8:01 pm

wew, makasih yaaaa risaaa muah muah
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Tue Nov 03, 2009 8:16 pm

Wih risa...Kegalakanmu mengalihkan duniaku...Hahaha...
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Tue Nov 03, 2009 9:51 pm

Key wrote:
wew, makasih yaaaa risaaa muah muah


waduh kerin berbahaya juga yaaa afro afro
Back to top Go down
View user profile
bensiagian
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 15
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Coconut's Hut
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Tue Nov 03, 2009 10:02 pm

makasih ya risa (berasa bakal ngerjain pr)
Back to top Go down
View user profile
augrit
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 17
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta Timur

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Wed Nov 04, 2009 12:31 am

risa, lo jadi orang rajin banget sih -_-"
Back to top Go down
View user profile http://aicchi2603.blog126.fc2.com/
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Wed Nov 04, 2009 5:42 am

Tae.. Gue baru liat jam stenga 6 pg.. Gmn mo ngerjain?
Back to top Go down
View user profile
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Wed Nov 04, 2009 7:14 pm

hihi sama-sama Smile
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Wed Nov 04, 2009 7:42 pm

makasih risa...
Back to top Go down
View user profile
notexisthere
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 71
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Lokasi : Dimensi yang sama dengan kalian
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Wed Nov 04, 2009 8:03 pm

Makasih banget risa... (walopun blom tentu gw kerjain juga)
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Wed Nov 04, 2009 9:26 pm

thanx risa !!!!

menuju tekape nih
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Wed Nov 04, 2009 9:55 pm

Risaa paling lovely dah. gw males bgt bikin. paling tinggal copy paste. (haha.. bisa2 sama seangkatan)
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Thu Nov 05, 2009 2:58 am

Haha..Eiya ya..Ntar bu rini nyadar ga ya?
Back to top Go down
View user profile
paw
Sophomore
Sophomore


Female Jumlah posting : 13
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Thu Nov 05, 2009 11:46 am

wah..
Ternyata risa baik sekali..
Hhi
Back to top Go down
View user profile
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Thu Nov 05, 2009 3:59 pm

ayo-ayo semangat, selamat mengerjakan ya teman-teman haha Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
asriyulianti
Sophomore
Sophomore


Female Jumlah posting : 1
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Thu Nov 05, 2009 8:36 pm

ih gila, ini ngebantu banget deh. makasih risaaa Smile
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Thu Nov 05, 2009 9:55 pm

risa emang lo palaing gahol. makasih banget ya linknya
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Mon Nov 09, 2009 7:18 pm

daniel wrote:
risa emang lo palaing gahol. makasih banget ya linknya

aseek dah gue gahoel akakaka. tapi apa hubungannya deh sama tugas sejarah haha
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Tue Nov 10, 2009 1:00 pm

pada ngerjain ya? rajin amat.
Back to top Go down
View user profile
gilbah
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 59
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta bercita-cita ke Bandung
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Tue Nov 10, 2009 2:20 pm

Wauw rajin bener lo ris... Sakitt!
Back to top Go down
View user profile
nurwidarisa
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 51
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   Tue Nov 10, 2009 8:03 pm

gilbah wrote:
Wauw rajin bener lo ris... Sakitt!

hah sakit gimana maksudnya?
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/nurwidarisa
Sponsored content




PostSubject: Re: nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini   

Back to top Go down
 
nih link-link buat ngerjain tugas sejarah bu rini
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Customize links on SCX10 for Defender D90 body
» valve, expansion link and reverser adjustment
» Link Swaps
» Safari missing link neanderthalers.
» YouTube link

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Belajar :: Jawaban PR-
Jump to: