Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 fakta fakta miyabi..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: fakta fakta miyabi..   Tue Nov 03, 2009 10:06 pm

Ini fakta seputar maria ozawa aka Miyabi:

Terjemahannya seperti ini:

1. Miyabi tinggal di hotel seperti mansion ( apartment kelas atas ) dengan biaya sewa $1682 USD per - bulan ( 200.000 Yen) kalau dirupiahkan sekitar Rp 16 Juta sebulan.

2. Dia dapat melihat kembang api dari balconnya.

3. Di beberapa Hardcore skenarionya , air matanya adalah asli bukan berpura-pura.

4. Dia bekerja ke AV dengan cara mencari perusahaan yang baik dan apply surat lamaran kerja untuk interview dirinya, dimana bintang lain pada umumnya menjadi bintang dengan cara diburu di jalanan.

5. Orang tua Miyabi menemukan Miyabi dalam majalah atau lainnya dan mereka sangat tidak setuju dengan apa yang telah dilakukan Miyabi , temen- temen Miyabi menjauhinya karena keputusannya bekerja di AV.

6. Dia membawa 20 DVD video yang dibintanginya dan memperlihatkan kepada orangtuanya. Orang tau miyabi berkata pergilah ke neraka , lalu mengusirnya.

7. Saat berhubungan , miyabi lebih suka cowok Jepang , karena memiliki kemaluan lebih kecil dan dapat lebih tahan lama daipada kemaluan orang bule yang besar dan menyakitkannya.

8. Dia pintar memasak dan lebih sering memasak masakan ala dia sendiri.Masakan ala miyabi , miyabi's food.

9. Jika ada teman dekatnya yang ingin bekerja di AV , miyabi akan segera mencegahnya.

10. Dia adalah setengah kanada , setengah Jepang.( Ayahnya adalah Perancis- Kanada).

11. Dia berumur 23 tahun pada tahun 2009.

12. Dia memiliki TV Layar lebar yang bagus.

13. Video cabinetnya tidak berisi video lain , selain video AV.

14. Miyabi sangat suka melihat AV.

15. Pendapatan Miyabi sekitar 8000 USD sebulan , atau sekitar Rp 80 Juta sebulan.

16. Dia tidak berniat ke barat dan tidak menginginkan kencan dengan bule.

17. Dia sangat menginginkan hubungan yang serius dengan seseorang suatu saat yang dia temui , dan melangsungkan pernikahan.

18. Dia mengatakan akan mundur dari pekerjaannya di AV jika dia dipaksa untuk melakukan pekerjaan yang yang tidak diinginkannya.


sorry gan kalo repost flower flower
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Wed Nov 04, 2009 3:02 am

Haha..Oh ternyata begitu.Haha
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Wed Nov 04, 2009 8:40 pm

yang penting nikmati aja lah AVnya Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Wed Nov 04, 2009 10:55 pm

wah baru tau gue. nice inpo nih
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Wed Nov 04, 2009 11:56 pm

Mau tanya, dia AIDS gak?
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Wed Nov 04, 2009 11:57 pm

daniel wrote:
Mau tanya, dia AIDS gak?

denger denger iya gan
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Thu Nov 05, 2009 12:26 am

trus gimana dong? tar kalo mau kimpoi ama suaminya ?
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Thu Nov 05, 2009 12:27 am

daniel wrote:
trus gimana dong? tar kalo mau kimpoi ama suaminya ?


emang agan mau jadi suaminya?
afro
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Thu Nov 05, 2009 10:43 pm

kata siapa dia AIDS?
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Thu Nov 05, 2009 10:49 pm

ya coba aja deh, anunya udah punya sejuta umat
Back to top Go down
View user profile
daniel
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 173
Reputasi : 8
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Rumah Sakit Gahol
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Fri Nov 06, 2009 12:01 am

menurut ogut sih kayaknya udah busuk deh. hehehe
Back to top Go down
View user profile http://sisubagio.tumblr.com
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Fri Nov 06, 2009 12:10 am

busuk luarnya belum tentu dalemnya nil
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Sat Nov 07, 2009 6:38 am

yang penting mah asik
Back to top Go down
View user profile
bobobvalensi
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 12
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-06
Umur : 25
Lokasi : Kemang Pratama 3
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Sun Nov 08, 2009 2:02 pm

smg miyabi diampuni tuhan
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Sun Nov 08, 2009 11:51 pm

bobobvalensi wrote:
smg miyabi diampuni tuhan

doain lah bob
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Mon Nov 09, 2009 4:31 am

eryeaen wrote:
busuk luarnya belum tentu dalemnya nil

dalemnya gua denger kayak surga hahaha
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Mon Nov 09, 2009 9:31 am

panjiyogaswara wrote:
eryeaen wrote:
busuk luarnya belum tentu dalemnya nil

dalemnya gua denger kayak surga hahaha

tapi surganya PLONG banget, sering dimasukin
Back to top Go down
View user profile
panjiyogaswara
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 266
Reputasi : 9
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : Eastern Town

PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   Tue Nov 10, 2009 7:08 pm

entar juga kalo lo disurga juga plong bay, rame malahan hahahaha
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: fakta fakta miyabi..   

Back to top Go down
 
fakta fakta miyabi..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Hobi :: 3GP-
Jump to: