Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Komik ini ada yg punya?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
notexisthere
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 71
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Lokasi : Dimensi yang sama dengan kalian
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   Sat Nov 07, 2009 7:33 am

mitu wrote:
lah? ini juga page nya mundur???
momod nya kemana hoiii
diedit lagi gih
Wah sori, gw juga ga ngerti kenapa begini.. Apalagi ngeditnya.. Mungkin mas admin bisa bantu?
SavierOtto wrote:
Emir ! Kenapa disini pade mundur?
Hebat kan sas?
Back to top Go down
View user profile
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   Fri Nov 06, 2009 4:14 am

Wah iya.. Ngapa jadi aneh gini..
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   Thu Nov 05, 2009 9:37 pm

beda dengan forum2 lain...
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   Thu Nov 05, 2009 9:32 pm

hahaha....nah lo...ane jd bingung...
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   Thu Nov 05, 2009 7:14 pm

Emir ! Kenapa disini pade mundur?
Back to top Go down
View user profile
mitu
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 53
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05
Lokasi : Milky Way

PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   Thu Nov 05, 2009 7:01 pm

lah? ini juga page nya mundur???
momod nya kemana hoiii
diedit lagi gih
Back to top Go down
View user profile
mitu
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 53
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-05
Lokasi : Milky Way

PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   Thu Nov 05, 2009 7:01 pm

lah? ini juga page nya mundur???
momod nya kemana hoiii
Back to top Go down
View user profile
Fadhil
Sophomore
Sophomore


Male Jumlah posting : 112
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   Thu Nov 05, 2009 4:59 pm

gw kurang no 3 mon...
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   Thu Nov 05, 2009 4:31 pm

Gw sbenernya tertarik ama CMD yg dbaca fadhil..Ada yg punya lengkap? Pinjem..
Back to top Go down
View user profile
notexisthere
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 71
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Lokasi : Dimensi yang sama dengan kalian
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   Wed Nov 04, 2009 7:32 pm

Pernah denger sih, tapi waktu itu ga beli.. Bukannya udah lama ya? Seandainya di gramed masih ada ntar pas hari-h 'operasi' gw sih mungkin gw beli..
Back to top Go down
View user profile
notexisthere
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 71
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Lokasi : Dimensi yang sama dengan kalian
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   Wed Nov 04, 2009 7:32 pm

Pernah denger sih, tapi waktu itu ga beli.. Bukannya udah lama ya? Seandainya di gramed masih ada ntar pas hari-h 'operasi' gw sih mungkin gw beli..
Back to top Go down
View user profile
dozer
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 153
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Di suatu galaksi nun jauh disana (in a galaxy far far away)
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Komik ini ada yg punya?   Wed Nov 04, 2009 6:08 pm

Ada yg punya komik Daikichi's Salesmanship gak? Pinjem no. 1-4 dong..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Komik ini ada yg punya?   

Back to top Go down
 
Komik ini ada yg punya?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Fairy Tail is coming to an end.
» Latest Naruto Shippuden episode's Naruhina moment
» Does Naruto Have To Say "I Love You"?
» Possible pairings without Naruto or Hinata
» Your Desktop/Mobile/iPad/Console Background :3

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Hobi :: Comics-
Jump to: