Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 ikutan dong gua punya puisi juga

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: ikutan dong gua punya puisi juga   Thu Nov 05, 2009 11:12 pm

Aku hanya perlu jadi diriku

Aku hanya perlu jadi diriku
Seperti ini saja, cukup

Tak perlu jadi api
membara, sekejap lalu mati
Tak perlu jadi air
mengalir, tak terbendung
Tak perlu jadi tanah
merendah, tak punya harga diri
Tak perlu jadi udara
penuh, sesak, tak terbatas

Aku hanya perlu jadi diriku
yang mereka anggap sampah
yang mereka acuhkan
yang mereka remehkan

Bagiku, Aku ini batu karang
Tegar, tak terkalahkan
dengan lumut menggerogoti diriku perlahan
tapi pasti

tapi setidaknya aku belum mati
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ikutan dong gua punya puisi juga   Fri Nov 06, 2009 12:09 am

ehm.... melankolis sekali flower hehhee.. tapi gw suka kata2 prtama dan terakhir
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ikutan dong gua punya puisi juga   Fri Nov 06, 2009 7:41 am

Well. Who are you?
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ikutan dong gua punya puisi juga   Fri Nov 06, 2009 8:20 pm

SavierOtto wrote:
Well. Who are you?

lah? mksudnya?
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ikutan dong gua punya puisi juga   Fri Nov 06, 2009 8:46 pm

Rahasia Negara (sangat rahasia)
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ikutan dong gua punya puisi juga   Fri Nov 06, 2009 8:46 pm

Rahasia Negara (sangat rahasia)
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ikutan dong gua punya puisi juga   Sat Nov 07, 2009 10:26 pm

aduh jeng sav abstrak abisss
Back to top Go down
View user profile
Fadhel_IPA4
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 56
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Di depan Kompi

PostSubject: Re: ikutan dong gua punya puisi juga   Tue Nov 10, 2009 7:18 pm

bentar.. katanya aku hanya perlu jadi diriku??

tapi kok aku ini batu karang??

tapi, keren yan!
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: ikutan dong gua punya puisi juga   Tue Nov 10, 2009 8:59 pm

jadi kamu ini batu karang ?
Back to top Go down
View user profile
firmancoy
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 82
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Lokasi : di pikiran anda

PostSubject: Re: ikutan dong gua punya puisi juga   Sun Nov 15, 2009 8:24 am

ternyata dikau benda mati yan (batu karang) lol!

btw keren yan,lanjuuuut afro
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ikutan dong gua punya puisi juga   

Back to top Go down
 
ikutan dong gua punya puisi juga
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» [Engsub][080316] Hyori - Change E05 (Shin Dong Yup)
» stone from Dong Giang river
» Stone from Truong Son Dong.
» [030000] Happy Together S1 - Metal Tray Karaoke (Kang Ho Dong, Ahn Seon Young & Jang Yu Kyung) [802M/vob]
» [030000] Lee Hyori - Happy Together S1 (Kim Jae Dong, Seo Jang Hun) [728M/vob]

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Hobi :: Menulis-
Jump to: