Forumnya Anak 61
Selamat Datang!

Forum ini masih dalam masa pengembangan, jadi kalo ada ide bisa kirim PM ke admin atau moderatornya, atau bisa masuk ke subforum kritik dan saran. thx

Jangan cuma celingak-celinguk aja, tapi register dan ajak yg lain juga supaya rame.
Forumnya Anak 61

Forumnya Anak 61
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Wed Nov 04, 2009 10:04 pm

ADA YANG TAU GIMANA CARANYA NGILANGIN ANYENG-ANYENGAN?

kagak enak bener rasanya ini aduh, mau tidur pun susah.
Back to top Go down
View user profile
SavierOtto
Junior
Junior


Female Jumlah posting : 276
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 24
Lokasi : Rune Midgard? Federlend? Middle Earth? HECK NO ! I'M in Gliese
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Wed Nov 04, 2009 10:12 pm

E EK aja yan. Bias kencingnya sekalian keluar dikit2
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Wed Nov 04, 2009 10:16 pm

perbanyak olahraga, makan makanan bergizi lengkap, kurangi nonton 3GP !!!!!!
Back to top Go down
View user profile
khairulhadi
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 210
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Wed Nov 04, 2009 10:28 pm

olahraga lah gan
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Wed Nov 04, 2009 10:34 pm

(kobay)³ wrote:
perbanyak olahraga, makan makanan bergizi lengkap, kurangi nonton 3GP !!!!!!

itu mencegah bay, kalo mengobati gimana caranya?
Back to top Go down
View user profile
EllaFire
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 44
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-04
Umur : 25
Lokasi : di atas bumi di bawah langit
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Wed Nov 04, 2009 10:47 pm

tahan aja minimal 15-30 menit. Biasanya setelah itu udh gk lg
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Wed Nov 04, 2009 11:19 pm

pernah baca (ga tau bener ato gak) itu disebabkan sesuatu yg kita makan / minum kurang bersih/higienis... jadi ada semacam bakteri ato apa gitu...

cara mengatasinya (mungkin manjur):

1. ambil bantal / guling, kalo perlu 2.

2. lo tiduran terlentang, boleh di kasur...

3. bantal / guling tadi lo tumpuk (kalo 2 buah) di atas kasur, posisikan bantal/guling tadi di bawah pantat lo.

4. Jadinya hasil akhirnya lo tiduran terlentang, dengan bagian pinggul (pokoknya tubuh bagian tengah, sekitar kandung kemih mungkin) berposisi lebih tinggi ketimbang bagian tubuh lainnya karena adanya bantal tadi. (kebayang kan ??)

5. Udah lo diem aja di posisi tersebut selama 5 - 15 menit, dalam kurun waktu itu ntar rasa sakitnya lama2 hilang sendiri secara perlahan.
Back to top Go down
View user profile
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Wed Nov 04, 2009 11:25 pm

YdJW wrote:
pernah baca (ga tau bener ato gak) itu disebabkan sesuatu yg kita makan / minum kurang bersih/higienis... jadi ada semacam bakteri ato apa gitu...

cara mengatasinya (mungkin manjur):

1. ambil bantal / guling, kalo perlu 2.

2. lo tiduran terlentang, boleh di kasur...

3. bantal / guling tadi lo tumpuk (kalo 2 buah) di atas kasur, posisikan bantal/guling tadi di bawah pantat lo.

4. Jadinya hasil akhirnya lo tiduran terlentang, dengan bagian pinggul (pokoknya tubuh bagian tengah, sekitar kandung kemih mungkin) berposisi lebih tinggi ketimbang bagian tubuh lainnya karena adanya bantal tadi. (kebayang kan ??)

5. Udah lo diem aja di posisi tersebut selama 5 - 15 menit, dalam kurun waktu itu ntar rasa sakitnya lama2 hilang sendiri secara perlahan.


yang kayak gini mah kebayang banget
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Wed Nov 04, 2009 11:36 pm

gleek.. ehm
Back to top Go down
View user profile
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Thu Nov 05, 2009 3:45 am

Hooo...Btw, anyeng2an tuh apa ya?
Back to top Go down
View user profile
suciutami
Sophomore
Sophomore


Female Jumlah posting : 40
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Thu Nov 05, 2009 9:27 am

gue juga sering anyenganyengan,tapi minum obat aja,palingan mandi biar seger
Back to top Go down
View user profile
Key
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 98
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Pondok Bambu
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Thu Nov 05, 2009 10:38 am

iya, anyeng anyengan tuh apa sih?
Back to top Go down
View user profile http://www.plurk.com/keyhoo
(kobay)³
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 371
Reputasi : 2
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : dibalik kancut pak lurah
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Thu Nov 05, 2009 12:29 pm

kebanyakan parasetamol gak bagus juga kali
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Thu Nov 05, 2009 8:11 pm

anyeng-anyengan itu kayak mau pipis terus. gw juga sering gitu. sampe stres sendiri di kamar mandi rasanya. cuma berkala. setelah beberapa minggu trus sembuh. gw juga cuma bisa cegah yan. jangan banyak-banyak minum apalagi kalo mau tidur. kalo mengobati gw juga bingung. ngamuk-ngamuk aja ntar terlampiaskan keselnya. cheers
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
raymond
Senior
Senior
avatar

Male Jumlah posting : 534
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-02
Umur : 25
Lokasi : Dimana saja kapan saja
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Thu Nov 05, 2009 9:05 pm

jgn ngamuk....hpnya ryan kasian tongue
Back to top Go down
View user profile
zul achmad fauzan
Sophomore
Sophomore
avatar

Male Jumlah posting : 49
Reputasi : 3
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Thu Nov 05, 2009 10:12 pm

eryeaen wrote:
ADA YANG TAU GIMANA CARANYA NGILANGIN ANYENG-ANYENGAN?

kagak enak bener rasanya ini aduh, mau tidur pun susah.

coba lebih banyak minum air putih yan
Back to top Go down
View user profile
Nathea
Sophomore
Sophomore
avatar

Female Jumlah posting : 127
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 25
Lokasi : Jakarta
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Thu Nov 05, 2009 10:31 pm

zul achmad fauzan wrote:
eryeaen wrote:
ADA YANG TAU GIMANA CARANYA NGILANGIN ANYENG-ANYENGAN?

kagak enak bener rasanya ini aduh, mau tidur pun susah.

coba lebih banyak minum air putih yan

loh bukannya jangan kebanyakan minum ya Zul?
Back to top Go down
View user profile http://www.punyanatea.blogspot.com
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Thu Nov 05, 2009 11:34 pm

YdJW wrote:
pernah baca (ga tau bener ato gak) itu disebabkan sesuatu yg kita makan / minum kurang bersih/higienis... jadi ada semacam bakteri ato apa gitu...

cara mengatasinya (mungkin manjur):

1. ambil bantal / guling, kalo perlu 2.

2. lo tiduran terlentang, boleh di kasur...

3. bantal / guling tadi lo tumpuk (kalo 2 buah) di atas kasur, posisikan bantal/guling tadi di bawah pantat lo.

4. Jadinya hasil akhirnya lo tiduran terlentang, dengan bagian pinggul (pokoknya tubuh bagian tengah, sekitar kandung kemih mungkin) berposisi lebih tinggi ketimbang bagian tubuh lainnya karena adanya bantal tadi. (kebayang kan ??)

5. Udah lo diem aja di posisi tersebut selama 5 - 15 menit, dalam kurun waktu itu ntar rasa sakitnya lama2 hilang sendiri secara perlahan.

wah patut dicoba nih lengkap banget tutorialnya, makasih jeng jati.
Back to top Go down
View user profile
eryeaen
Junior
Junior
avatar

Male Jumlah posting : 170
Reputasi : 1
Tanggal Join : 2009-11-01
Umur : 24
Lokasi : Dimari
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Thu Nov 05, 2009 11:34 pm

raymond wrote:
Hooo...Btw, anyeng2an tuh apa ya?

itu yang menggonggong, calon pacarnya jul achmad. mwahahah
Back to top Go down
View user profile
YdJW
Junior
Junior
avatar

Female Jumlah posting : 271
Reputasi : 0
Tanggal Join : 2009-11-03
Umur : 25
Cita-cita : lain-lain

PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   Sat Nov 07, 2009 10:30 pm

udah sembuh yan? manjur ngga cara yg aneh itu? huahaha What a Face What a Face
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?   

Back to top Go down
 
[Penting!] tolong banget ada yang bisa bantu ga?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck
» [SCD]Sephira Fuxi Yang Zing

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forumnya Anak 61 :: Santai :: Heart To Heart-
Jump to: